Berita Bisnis

BIDIK 32 RIBU MOBIL, ANDALAN FINANCE SALURKAN Rp 2,5 TRILIUN

Aset sepanjang tahun ini diperkirakan bertambah menjadi Rp 3 triliun. (Foto: Ist)Aset sepanjang tahun ini diperkirakan bertambah menjadi Rp 3 triliun. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan lancar, maka selama tahun 2013, PT Andalan Finance berencana menyalurkan kredit baru sebanyak Rp 2,5 triliun untuk membiayai 32 ribu unit mobil.

Untuk itu, khususnya menopang pencapaian target di atas, Andalan Finance bakal menambah minimal 10 kantor cabang baru, antara lain di Medan, Pontianak, Banjarmasin, Makassar, dan Manado, hingga akhir Desember mendatang.

Menurut Sebastianus Harno Budi, Direktur Utama Andalan Finance, penambahan kantor cabang baru tersebut otomatis menambah jumlah kantor cabang Andalan Finance menjadi total 29 kantor cabang.

Bersamaan dengan itu, aset Andalan Finance pun diperkirakan bakal bertambah dari posisi saat ini yang sebesar Rp 2,2 triliun menjadi Rp 3 triliun.

Selama tahun lalu, Andalan Finance sukses menyalurkan kredit senilai Rp 1,7 triliun untuk pembiayaan 25.400 unit mobil.

Di saat yang sama, Andalan Finance -yang mengoperasikan lini bisnis rental- juga berhasil menyewakan 1100 unit mobil dan diproyeksikan bakal meningkat menjadi 1300 unit pada tahun ini.

Andalan Finance adalah unit bisnis dari kelompok usaha Nasmoco Group yang memulai bisnis pembiayaan otomotif di Semarang pada tahun 1997.

Nasmoco Group sendiri dikenal sebagai diler resmi pemasaran produk Toyota untuk wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bila semua proses persiapan berjalan sesuai dengan rencan
(Berita-Bisnis) - Diklaim lebih hemat 30 persen dalam mengonsumsi bahan bak
(Berita-Bisnis) - Pada awal tahun ini, PT Toyota Astra Motor sukses meraih