Berita Bisnis

15 MARET, BLACKBERRY Z10 MULAI DIJUAL

Mampu menawarkan pengalaman yang lebih cepat dan lebih pintar. (Foto: Ist)Mampu menawarkan pengalaman yang lebih cepat dan lebih pintar. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Mulai tanggal 15 Maret nanti, smartphone BlackBerry Z10 resmi ditawarkan di semua gerai BlackBerry Lifestyle dari mitra resmi BlackBerry (PT Teletama Artha Mandiri, PT. Comtech Cellular, PT Surya Citra Multimedia) dengan banderol harga senilai Rp 6,999,000 per unit.

Di samping itu, BlackBerry Z10 juga bakal dijual via paket bundling oleh mitra operator, antara lain, Telkomsel, Indosat, XL Axiata, dan Axis Telekomunikasi Indonesia.

Menurut Hastings Singh, Managing Director BlackBerry Asia Selatan, BlackBerry Z10 merupakan smartphone BlackBerry yang tercepat dengan prosesor inti ganda 1,5 GHz dengan 2GB RAM.

Ditambahkan, BlackBerry Z10 juga mempunyai slot kartu memori yang dapat di-upgrade sekaligus bisa mendukung kartu hingga 64GB plus 16GB penyimpanan internal.

BlackBerry Z10 yang tersedia dalam dua pilihan warna (hitam dan putih) juga disebut mampu menawarkan pengalaman yang lebih cepat dan lebih pintar yang selalu menyesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Adapun fitur keunggulan lainnya adalah memiliki HDMI out port mikro untuk presentasi serta sensor canggih (Near Field Communications) guna mendukung pembayaran mobile.

Hingga triwulan ketiga tahun lalu, berdasarkan data yang dirilis lembaga analisis pasar GFK, sebanyak 4,5 juta unit smartphone BlackBerry telah terjual di Indonesia. Angka penjualan tersebut tercatat paling tinggi dibandingkan dengan smartphone lain. Dan, dominasi itu diperkirakan tidak akan banyak berubah hingga tiga tahun ke depan.

Tingginya permintaan terhadap smartphone Blackberry memang tidak dapat dilepaskan dari perilaku konsumen telekomunikasi di Indonesia yang menginginkan device yang dinilai nyaman untuk mengakses jejaring sosial. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam kacamata pelaku bisnis smartphone, segmen usia muda
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari pencapaian target penjualan tahun ini
(Berita-Bisnis) - Melanjutkan kesuksesan dua tablet T1 yang sudah ditawarka