Berita Bisnis

SIASATI PERSAINGAN, BISANTARA BIDAKARA SURABAYA TAMBAH KAMAR

Tingkat huniannya telah mencapai 81 persen. (Foto: Ist)Tingkat huniannya telah mencapai 81 persen. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Ketatnya persaingan di pentas bisnis hotel di Surabaya, tampaknya menjadi pemicu bagi Bidakara Group untuk menambah 22 unit kamar baru sekaligus menghadirkan fitness centre di Bisanta Bidakara Hotel Surabaya.

Penambahan unit kamar baru tersebut otomatis menambah jumlah kamar Bisanta Bidakara Hotel Surabaya menjadi total 105 unit kamar.

Menurut Muhammad Soleh, General Manager Bisanta Bidakara Hotel Surabaya, unit kamar baru itu terdiri dari deluxe executive, executive, dan junior sweet room.

Ditambahkan, pihaknya mengucurkan dana investasi sebanyak kurang lebih Rp 11 miliar untuk pengembangan kapasitas kamar dan fitness centre.

Tahun lalu, Bisanta Bidakara Hotel Surabaya yang merupakan hotel bintang tiga mengklaim tingkat huniannya telah mencapai 81 persen.

Bisanta Bidakara Hotel Surabaya yang berlokasi di kawasan Jl. Tegalsari, Surabaya, adalah bagian dari Bidakara Group yang juga mengoperasikan Savoy Homann Bidakara Bandung dan Hotel Bidakara Jakarta.

Selain itu, di lokasi yang sama dengan Hotel Bidakara Jakarta, Bidakara Group juga mengelola Wisma Harapan Kita Bidakara Jakarta.

Khusus Hotel Bidakara Jakarta, tercatat memiliki 2 ballroom yang masing-masing berkapasitas 3 ribu orang (Birawa Assembly Hall) dan 1200 orang dengan nama Auditorium Binakarna. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita