Berita Bisnis

MAL TEPI PANTAI PERTAMA DI INDONESIA BEROPERASI OKTOBER 2013

Diproyeksikan mampu memberikan keuntungan bagi tenant yang sudah bergabung. (Foto: Ist)Diproyeksikan mampu memberikan keuntungan bagi tenant yang sudah bergabung. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan lancar, akhir medio Oktober mendatang, PT Kencana Unggul Sukses akan mulai mengoperasikan Baywalk Mall yang berlokasi di superblok Green Bay Pluit.

Sebelumnya, pada tanggal 1 Maret 2013 lalu, Kencana Unggul Sukses telah melaksanakan topping off Baywalk Mall Pluit.

Menurut Halim Kumala, Chief Executive Officer Kencana Unggul Sukses, pusat perbelanjaan baru di kawasan Pluit tersebut dipastikan bakal mampu memberikan keuntungan bagi para tenant yang sudah bergabung.

Ditambahkan, Baywalk Mall Pluit didesain sebagai pusat perbelanjaan yang mengusung konsep waterfront dan berdiri di atas lahan kurang lebih 52 ribu meter persegi.

Lebih dari itu, pusat perbelanjaan tersebut diklaim sebagai mal tepi pantai pertama di Indonesia dan dana pembangunannya ditaksir mencapai kurang lebih Rp 1 triliun.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, Baywalk Mall Pluit merupakan bagian dari superblok Green Bay Pluit seluas 12,5 hektar yang dikembangkan oleh PT Agung Podomoro Land Tbk melalui anak usahanya Kencana Unggul Sukses.

Dan, Agung Podomoro Land menghadirkan Green Bay Pluit tepat di pinggir laut seputar kawasan Teluk Jakarta serta terdiri dari menara apartemen, kondominum, pusat perbelanjaan, The Garden, The Waterfront Plaza, dan beragam fasilitas lainnya.

Khusus apartemen dan kondominium mencakup 12 menara dengan kapasitas 9.300 unit. Kencana Unggul Sukses mengatakan delapan dari 12 menara apartemen sudah terjual dan proses serah terima dengan pembeli telah dilakukan. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan nilai tambah kepada pengunjung Tr
(Berita-Bisnis) - Kiprah PT Agung Podomoro Land Tbk. di pentas bisnis prope
(Berita-Bisnis) - Dalam rangkaian memperbesar skala bisnisnya, PT Agung Pod