Berita Bisnis

TINGKATKAN MARKET SHARE, LG PERKENALKAN LEMARI ES DAN MESIN CUCI BARU

Berencana membangun pabrik baru mesin cuci di Indonesia. (Foto: Ist)Berencana membangun pabrik baru mesin cuci di Indonesia. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menopang pencapaian pangsa pasar lemari es sebesar 30 persen dan market share mesin cuci sebesar 27 persen pada tahun ini, PT LG Electronics Indonesia memperkenalkan lemari es dan mesin cuci terbarunya sekaligus.

Khusus untuk mesin cuci, LG Electronics Indonesia menghadirkan dua pilihan. Yang pertama adalah mesin cuci bukaan depan (front loading) seri WD-D1217RD6 dengan kapasitas 17 kilogram dan dibanderol dengan harga Rp 25 juta per unit.

Adapun mesin cuci yang kedua (seri WF-S20D6) berupa bukaan atas (top loading) dijual seharga Rp 9 juta per unit.

Menurut Kim Weon Dae, Presiden Direktur LG Electronics Indonesia, mesin cuci tersebut merupakan mesin cuci terbesar di Indonesia, hingga saat ini.

Ditambahkan, untuk lemari es anyar -side-by-side GR-M32FBHCL- dengan kapasitas sampai 910 liter, LG Electronics Indonesia membanderolnya dengan harga Rp 45 juta per unit.

Dan, lebih dari itu, LG Electronics Indonesia mengklaim lemari es baru tersebut sudah dilengkapi dengan teknologi baru dengan label Door-in-Door dan hadir dalam bentuk tempat penyimpanan unik bagi bahan makanan pilihan yang kerap dikonsumsi.

LG Electronics Indonesia menyebut fitur itu memberikan kemudahan bagi pengguna untuk langsung mengambil makanan hanya dengan menekan sisi tersebut tanpa harus berulang kali membuka pintu lemari es.

Jika tak ada aral melintang, pada kuartal ketiga tahun ini, LG Electronics Indonesia berencana bakal mulai membangun pabrik baru mesin cuci yang diperkirakan terletak di Legok, Tangerang. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari pencapaian target penjualan tahun ini
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menyediakan kenyamanan bagi konsumen saat me
(Berita-Bisnis) - Pada pertengahan tahun ini, PT Aditec Cakrawiyasa berenca