Berita Bisnis

SASAR PELAJAR DAN KARYAWAN, GRAHA BUANA CIKARANG TAWARKAN 80 UNIT PAVILIUN EKSKLUSIF

Setiap unit ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 2,5 miliar sampai Rp 6 miliar. (Foto: Ist)Setiap unit ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 2,5 miliar sampai Rp 6 miliar. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan sesuai dengan rencana, maka dalam tempo 18 bulan ke depan, PT Graha Buana Cikarang bakal mulai melakukan proses serah terima klaster Beverly Hills Exclusive Paviliun yang terletak di kota Jababeka, Cikarang.

Klaster baru seluas 3,2 hektar itu direncanakan mencakup 80 unit paviliun dan secara khusus diarahkan untuk menyasar segmen karyawan maupun pelajar.

Graha Buana Cikarang mendesain setiap unit Beverly Hills Exclusive Paviliun secara eksklusif dan terdiri dari 11 hingga 24 kamar. Graha Buana Cikarang mengklaim klaster Beverly Hills Exclusive Paviliun cocok untuk memenuhi kebutuhan kos para pelajar maupun karyawan yang bekerja di kota Jababeka, Cikarang.

Menurut Setiawan Mardjuki, Presiden Direktur Graha Buana Cikarang, pihaknya membanderol unit Beverly Hills Exclusive Paviliun dengan harga mulai dari Rp 2,5 miliar sampai Rp 6 miliar.

Ditambahkan, unit Beverly Hills Exclusive Paviliun juga dapat berfungsi sebagai hotel mini dengan proyeksi biaya sewa mencapai Rp 1,5 juta hingga Rp 2 juta per kamar per bulan.

Graha Buana Cikarang yang merupakan anak perusahaan PT Kawasan Industri Jababeka Tbk sebelumnya telah berhasil merangkul PT Pertamina Bina Media -holding company Rumah Sakit Pertamina- untuk membangun rumah sakit dengan standar internasional di kawasan Jababeka Medical City.

Dan, berdasarkan catatan Berita-Bisnis, selain berkecimpung di bisnis properti, Graha Buana Cikarang juga mengelola PT Padang Golf Cikarang yang dikenal sebagai a golf course operator.

Medio Desember lalu, Majalah Forbes Indonesia memberikan penghargaan terhadap Kawasan Industri Jababeka -dengan pendapatan US$ 126 juta dan laba US$ 36 juta- sebagai salah satu dari 50 emiten terbaik di Indonesia. (BB/as/Christov)


Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Beranjak dari kesamaan visi yang mengedepankan konsep kon
(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan mulus, PT Batiqa Hotel Manajemen b
(Berita-Bisnis) - Segendang sepenarian dengan manajemen perhotelan lainnya,