Berita Bisnis

AGATE STUDIO TARGETKAN UP IN FLAMES DIUNDUH 100 RIBU KALI

Sukses menggandeng beberapa international game sponsorship. (Foto: Ist)Sukses menggandeng beberapa international game sponsorship. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng game publisher terkemuka Inggris Chilingo, Agate Studio memperkenalkan Up in Flames pada akhir medio Februari lalu.

Permainan baru yang diklaim bertaraf internasional tersebut telah tersedia di Apple Store dan dijajakan dengan harga Rp 9.500 per sekali download.

Menurut Andrew Pratomo Budianto, Marketing & Product Manager Agate Studio, game Up in Flames dapat dimainkan di perangkat yang berbasis iOS (iPhone dan Ipad).

Ditambahkan, Up in Flames merupakan game pertama besutan Agate Studio yang berhasil dirilis di Apple Store dan ditargetkan bakal diunduh hingga 100 ribu kali sepanjang tahun ini.

Agate Studio, game developer yang berasal dari Bandung, menyatakan investasi yang dibenamkan untuk mengembangkan  Up in Flames mencapai ratusan juta rupiah.

Sebelumnya, Agate Studio tercatat telah meluncurkan game terbarunya dengan genre role playing games berjudul Valthirian Arc: Side of Story untuk telepon seluler Nokia (Nokia Asha 311 Full Touch, Nokia C3-00).

Agate Studio juga sudah meramaikan pentas bisnis game online lewat kehadiran beberapa game seperti Earl Grey, Football Saga, dan NyanyiYuk.com.

Bersamaan dengan itu, guna memperluas pasar beragam produknya, Agate Studio pun sukses menggandeng international game sponsorship, antara lain, Armor Games (US), Game Pirate (Netherland), King (UK), dan Gamesfree.

Chilingo sendiri dikenal luas sebagai game publisher yang sukses meluncurkan Angry Birds, Cut the Rope, dan Anomaly Warzone. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng game publisher terkemuka Inggris Chili
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas basis nasabahnya yang berasal dar
(Berita-Bisnis) - Bercermin dari kesuksesannya di Korea, Taiwan, dan Thaila