Berita Bisnis

ZAHIR LUNCURKAN KASIR BERJALAN

Diklaim sangat bermanfaat untuk digunakan di bisnis restoran. (Foto: Ist)Diklaim sangat bermanfaat untuk digunakan di bisnis restoran. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Memanfaatkan populasi pengguna smartphone yang semakin bertambah, PT Zahir International resmi meluncurkan aplikasi Zahir Point Of Sale (POS) Mobile alias Kasir Berjalan.

Aplikasi itu disebut memberikan kemudahan bagi kasir dan tenaga penjual untuk mencatat pesanan penjualan, nama pelanggan sekaligus melakukan pengecekan produk, baik via smartphone maupun tablet yang berbasis Android dan iOs.

Menurut Muhammad Ismail, Direktur Zahir International, aplikasi Zahir POS Mobile dapat diunduh secara gratis melalui smartphone Android atau Apple.

Ditambahkan, Zahir International membanderol Zahir POS Mobile dengan banderol harga Rp 2,5 juta per lisensi.

Zahir International mengklaim aplikasi baru tersebut sangat bermanfaat untuk digunakan di bisnis restoran, coffee shop, toko pakaian, mebel, toko buku, toko bahan bangunan hingga toko elektronik.

Sejak tahun 1966, Zahir International dikenal sebagai pengembang perangkat lunak akuntansi dan bisnis dengan nama Zahir Accounting.

Adapun produk yang ditawarkan, antara lain, mulai dari Zahir Small Business Accounting, Zahir Flexy Money, Zahir Flexy Trade, Zahir Personal, dan Zahir Standard.

Sampai saat ini, pengguna Zahir Accounting diprediksi sudah mencapai kurang lebih 37 ribu pengguna yang tersebar di seluruh Indonesia. Dari jumlah tersebut, sebagian besar merupakan pebisnis usaha kecil menengah. (BB/as/Luki)




Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam kacamata pelaku bisnis smartphone, segmen usia muda
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari pencapaian target penjualan tahun ini
(Berita-Bisnis) - Melanjutkan kesuksesan dua tablet T1 yang sudah ditawarka