Berita Bisnis

APRIL 2013, PHINTRACO HADIRKAN ONLINE TRADING SYARIAH

Deposit awal dibanderol sekitar Rp 100 ribu. (Foto: Ist)Deposit awal dibanderol sekitar Rp 100 ribu. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam rangka merengkuh 1.000 investor baru pada tahun ini, PT Phintraco Securities berniat menghadirkan aplikasi online trading syariah pada medio April mendatang.

Aplikasi tersebut diklaim bakal menerapkan sistem perdagangan yang sesuai dengan fatwa syariah plus jenis saham yang diperjualbelikan pun tergolong saham syariah.

Menurut Jeffry Hendrik, Presiden Direktur Phintraco Securities, pihaknya optimis, aplikasi itu bakal memperoleh respon positif dari calon investor terutama dari kalangan mahasiswa maupun masyarakat yang terhitung investor pemula.

Ditambahkan, Phintraco Securities akan memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi para investor lantaran deposit awal hanya dibanderol dengan dana sekitar Rp 100 ribu.

Phintraco Securities mengatakan aplikasi online trading syariah melengkapi aplikasi profits online trading yang sebelumnya telah beroperasi. Aplikasi profits online trading sendiri merupakan online trading yang menggunakan SMS alarm sebagai asisten pribadi yang memberikan SMS notifikasi tentang market.

Sepanjang tahun lalu, Phintraco Securities berhasil mengumpulkan nilai transaksi sebanyak Rp 1 triliun yang bersumber dari 1.000 nasabah.

Phintraco Securities yang berkantor pusat di kawasan Kuningan, Jakarta, sebelumnya menggunakan nama PT Aneka Arthanusa Sekurindo. Pada tanggal 1 September 2008, berganti nama menjadi Phintraco Securities.

Hingga sekarang, Phintraco Securities tercatat mengoperasikan empat kantor cabang yang terletak di Bandung, Medan, Solo, dan Yogyakarta. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar segmen usia 18-30 tahun, PT Bank Rakyat
(Berita-Bisnis) - Pertumbuhan kredit sebesar 17,25 persen -atau setara deng
(Berita-Bisnis) - Infrastruktur matang memang punya andil yang tidak sediki