Berita Bisnis

PACU PENJUALAN NEXIAN, SELULAR GROUP LANSIR SMARTPHONE DAN TABLET BARU

Dijual secara eksklusif melalui Lazada.co.id. (Foto: Ist)Dijual secara eksklusif melalui Lazada.co.id. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Peluncuran produk baru diyakini merupakan salah satu cara efektif untuk menggapai target penjualan yang lebih besar. Apalagi jika produk anyar tersebut tampil lebih atraktif dan sesuai dengan keinginan konsumen. Asumsi ini tampaknya menjadi dasar bagi Selular Group saat melansir telepon seluler (ponsel) Xplorer Phoenix dan Xplorer Hawk.

Kedua ponsel android dengan merek Nexian itu masing-masing dijajakan dengan harga Rp 699 ribu per unit (Xplorer Phoenix) dan Rp 499 ribu per unit untuk Xplorer Hawk.

Menurut Harijadi Prawirotomo, CEO Selular Group, baik S Nexian Xplorer Hawk dan S Nexian Xplorer Phoenix, diproyeksikan mampu menopang pencapaian target penjualan Nexian sebanyak 750 ribu unit hingga akhir Desember mendatang.

Selular Group -pemegang merek Nexian- menyatakan Xplorer Phoenix menggunakan bentang layar 4 inci, prosesor 1GHz, dan kamera 2 MP. Adapun Xplorer Hawk -dengan spesifikasi prosesor dan kamera yang sama- hanya berbentang layar 3,5 inci.

Bersamaan dengan itu, Selular Group juga memperkenalkan tablet terbaru bernama tablet 8mini. Tablet 8 inci dengan kemasan warna putih tersebut diklaim menggunakan prosesor dual core 1.5 GHz dan platform android Jelly Bean.

Selular Group membanderol tablet 8mini dengan harga Rp 1,499,000 per unit dan menjualnya secara eksklusif melalui Lazada.co.id.

Selular Group sendiri berambisi merilis 5 hingga 6 model baru per bulan untuk smartphone maupun tablet Nexian selama tahun ini plus merencanakan re-branding dan memperkuat jaringan ritelnya.

Khusus untuk re-branding, Selular Gruop menyiapkan dana kurang lebih Rp 200 miliar dan optimis upaya tersebut bakal mampu memberikan efek yang tidak sedikit terhadap kinerja Nexian kelak. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dilengkapi dengan delapan keunggulan, PT Arga Mas Lestari
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana pembukaan 7 Erafone Megastore
(Berita-Bisnis) - Guna memenuhi keinginan konsumen yang kebanyakan mengguna