Berita Bisnis

KAGUM HOTELS TAMBAH HOTEL BUJET ZODIAK DI BANDUNG

Berencana mengoperasikan enam hotel Zodiak baru selama tahun 2013. (Foto: Ist)Berencana mengoperasikan enam hotel Zodiak baru selama tahun 2013. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan Hotel Zodiak@Paskal yang berlokasi di kawasan Jl. Pasir Kaliki, Bandung, manajemen perhotelan KAGUM Hotels kembali menambah jumlah hotel bujet dengan brand serupa.

Persisnya, pada hari ini, KAGUM Hotels mulai mengoperasikan Hotel Zodiak@Sutami yang terletak di kawasan Jl. DR Sutami, Bandung.

Menurut Esvaldo Desfarillo, Communication Director KAGUM Hotels, dalam rangka pembukaan hotel bujet tersebut, pihaknya menyediakan harga khusus Rp 330 ribu net per kamar selama medio Maret dan April 2013.

Hotel Zodiak@Sutami yang mengusung karakter zodiak Virgo itu tercatat memiliki 49 unit kamar yang terdiri dari 29 unit kamar superior single bed dan 20 unit kamar superior twin bed.

Selain itu, Hotel Zodiak@Sutami juga dilengkapi dengan restoran serta ruang pertemuan berkapasitas sekitar 30 orang.

Hingga akhir tahun 2013, KAGUM Hotels berencana mengoperasikan enam hotel Zodiak baru yang berlokasi, antara lain, di kawasan Jl. Asia Afrika, Bandung, Bali, dan Yogyakarta.

Di saat yang sama, KAGUM Hotels juga berniat menghadirkan hotel dengan brand lain -salah satunya Hotel Amaroossa Bogor- sehingga total hotel baru yang akan dibuka menjadi 18 hotel baru.

Bila rencana tersebut berlangsung mulus maka KAGUM Hotels bakal mengelola kurang lebih 33 hotel yang tersebar di Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi, sepanjang tahun ini.

Pada akhir tahun lalu, KAGUM Hotels telah meresmikan hotel butik Serela Kuta Bali yang berkapasitas 74 unit kamar. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan Serela Kartini-Jakarta Hotel, port
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I