Berita Bisnis

PANORAMA HADIR DI SOLO

Menyediakan jasa layanan one stop travel solution. (Foto: Ist)Menyediakan jasa layanan one stop travel solution. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dominasi PT Panorama Tours di bisnis travel atau biro perjalanan wisata tampaknya bakal semakin kokoh seiring dengan pembukaan gerai baru Panorama Tours di Solo.

Gerai berlabel Panorama World Solo yang terletak di kawasan Jl. Sutan Syahrir, Solo, tersebut merupakan gerai franchise yang ke-30 yang bernaung di bawah naungan Panorama World - bendera jaringan pemasaran franchise Panorama Tours.

Menurut Vanessa Christina, Direktur Panorama World Solo, mitra Panorama Tours, pihaknya menyediakan jasa layanan one stop travel solution yang dibutuhkan konsumen di wilayah pemasaran Solo dan sekitarnya.

Lebih dari itu, Panorama World Solo pun diklaim didukung penuh oleh Panorama Tours dan anak usahanya.

Sebelumnya, pada medio September 2012, Panorama Tours berhasil menggandeng PT Kencana Trans Wisata untuk menghadirkan gerai Panorama World Buah Batu, Bandung.

Gerai Panorama World Buah Batu Bandung itu tercatat sebagai gerai kedua franchise Panorama World yang dibuka di Bandung sekaligus menjadi gerai ketiga yang dikelola oleh Panorama Tours di kota tersebut.

Dua bulan kemudian, Panorama Tours menghadirkan Panorama World Yogyakarta dan Panorama World Jatiwaringin.

Panorama Tours pertama kali beroperasi pada tahun 1972 dan kini telah mengoperasikan kurang lebih 90 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia plus empat office regional yang berlokasi di Singapura, Malaysia, China, Perancis.

Panorama Tours memiliki empat lini bisnis yang terdiri dari outbond, inbound, transportasi, dan MICE (meeting, incentive, convention, exhibitions). (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada halangan, pada pertengahan tahun 2014, conve
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral, maka pada tahun depan, PT Tiket Global
(Berita-Bisnis) - Setelah melalui dua tahap penilaian yang digelar Majalah