Berita Bisnis

RUMAH.COM HADIR DI ANDROID

Pengembangan aplikasi tak lepas dari strategi yang dikembangkan oleh induk usaha. (Foto: Ist) Pengembangan aplikasi tak lepas dari strategi yang dikembangkan oleh induk usaha. (Foto: Ist) (Berita-Bisnis) - Mempermudah konsumen adalah dasar pijakan bagi PT Allproperty Media -pengelola situs Rumah.com- ketika merilis aplikasi Android sejak awal Maret 2013.

Dan, dalam tempo seminggu setelah diluncurkan, aplikasi tersebut diklaim sudah diunduh lebih dari 5 ribu pengguna.

Menurut Chris Antonius, Country Managing Director Rumah.com, dengan memanfaatkan aplikasi tersebut, konsumen bakal memperoleh kemudahan saat mencari properti yang dijual ataupun yang disewa.

Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan keterangan detail tentang setiap properti yang  ditampilkan di Rumah.com.

Keuntungan lainnya adalah dengan fasilitas global positioning system yang ada di dalam smartphone, konsumen juga memperoleh suguhan aneka pilihan properti berdasarkan lokasinya. Plus fitur lain berupa Berita properti, Kalkulator Simulasi Pinjaman, dan Menu Pencarian Agen Properti.

Allproperty Media menyatakan pengembangan aplikasi itu tak lepas dari strategi yang dikembangkan oleh induk usaha PropertyGuru Group yang bermarkas di Singapura.

Sampai saat ini, Allproperty Media mengklaim situs Rumah.com dikunjungi kurang lebih 1,5 juta pencari properti yang melihat 11 juta halaman per bulannya. Rumah.com juga memiliki  lebih dari 100 ribu anggota terdaftar yang terdiri dari agen properti dan pencari rumah.

Selain menaungi Rumah.com, PropertyGuru Group juga mengelola PropertyGuru.com.sg, CommercialGuru.com.sg, LoanGuru.com.sg, HomeGuru.com.my, FullHouse.com.my, dan DDProperty.com yang beroperasi di Thailand. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Guna memperkokoh posisinya di pentas bisnis agen atau bro
(Berita-Bisnis) - Pentas bisnis agen properti atau broker properti di Indon
(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, PT Harcourts Indonesia -pemegang h