Berita Bisnis

SONY KEJAR PENJUALAN LEBIH DARI 50 PERSEN

Diklaim sebagai smartphone flagship terbaru yang menggunakan material durable tempered glass. (Foto: Ist)Diklaim sebagai smartphone flagship terbaru yang menggunakan material durable tempered glass. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Sony Mobile Communications Indonesia resmi meluncurkan smartphone Xperia Z yang dibanderol dengan harga Rp 7,499,000 dengan tiga pilihan warna (hitam, putih, ungu).

Bersamaan dengan itu, Sony Mobile Communications Indonesia juga merilis smartphone Xperia ZL dengan harga Rp 6,699,000 dalam pilihan warna hitam dan putih.

Menurut Oky Gunawan, Head of Channel & Brand Activation Sony Mobile Communications Indonesia, Xperia Z adalah smartphone flagship terbaru yang menggunakan material dari durable tempered glass.

Ditambahkan, Xperia Z didukung prosesor quad-core 1.5GHz Snapdragon S4 dengan kapasitas RAM sebesar 2GB serta dijalankan dengan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. Selain itu, smartphone Xperia Z dilengkapi dengan kamera Fast Capture dengan resolusi 13 megapiksel.

Di sisi lain, Xperia Z juga memiliki fitur canggih Exmor RS, dengan perekaman video yang menggunakan teknologi High Dynamic Range, Superior Auto, dan Noise Reduction, yang merupakan teknologi kamera digital Sony.

Sony Mobile Communications Indonesia mengklaim sepanjang tahun ini bakal serius menggarap bisnis smartphone di level mid (kisaran Rp 2 juta) dan high end (di atas Rp 3 juta).

Untuk itu, Sony Mobile Communications Indonesia mengaku telah menyiapkan rencana promosi yang agresif, salah satunya melalui penayangan iklan yang intensif lewat beragam media.

Adapun untuk penjualan, Sony Mobile Communications Indonesia berambisi meningkatkan penjualan smartphone-nya lebih dari 50 persen hingga akhir tahun atau setara dengan posisi ketiga di pasar dalam negeri.

Tahun lalu, lembaga riset Good for Knowledge (GfK) mencatat pertumbuhan penjualan smartphone Sony di Indonesia lebih dari 50 persen. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Sony Mobile Communications Indonesia resmi m
(Berita-Bisnis) - Seiring bertambahnya pengguna gadget, permintaan terhadap
(Berita-Bisnis) - Hari ini, di ajang pameran Indocomtech 2012 yang berlangs