Berita Bisnis

SASAR PEMULA, DATASCRIP SAJIKAN DUA KAMERA DIGITAL BARU

Ditawarkan untuk segmen pengguna pemula. (Foto: Ist)Ditawarkan untuk segmen pengguna pemula. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Pada pertengahan medio Maret 2013, PT Datascrip menjanjikan kamera digital saku baru Canon (Ixus 140 dan PowerShot A2600) bakal resmi hadir di Indonesia.

Kedua kamera tersebut akan dibanderol dengan harga masing-masing Rp 1,3 juta untuk Canon PowerShot A2600 dan Rp 2,1 juta untuk Canon Ixus 140.

Menurut Angelie Ivone, Marketing Manager Image Communications Product Division Datascrip, baik Canon PowerShot A2600 maupun Canon Ixus 140 disajikan untuk segmen pengguna pemula.

Ditambahkan, Canon PowerShot A2600 memiliki beberapa fitur yang memudahkan pengguna pemula, antara lain, fitur help dan control live view. Khusus untuk fitur control live view, pengguna dapat memanfaatkannya guna penyesuaian tingkat kecerahan, warna, dan tone foto.

Adapun Canon Ixus 140 dibekali dengan konektivitas Wi-Fi yang memudahkan pengguna untuk memindahkan foto ke perangkat lainnya.

Selama tahun 2012, Datascrip mengklaim telah berhasil menjual kurang lebih 300 ribu unit kamera digital saku. Sedangkan pada tahun ini, angka tersebut diproyeksikan bertambah sebesar 16,6 persen atau menjadi 350 ribu unit.

Jika hal itu tercapai maka dominasi Datascrip di pentas bisnis kamera digital saku di Indonesia akan berada di kisaran 35 persen atau meningkat 5 persen dibandingkan market share sampai akhir tahun lalu.

Hingga kini, Datascrip menawarkan dua seri kamera digital saku Canon, yaitu Ixus dan PowerShot. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim memiliki banyak keunggulan, PT Datascrip meluncur
(Berita-Bisnis) - Melanjutkan kesuksesan dua tablet T1 yang sudah ditawarka
(Berita-Bisnis) - Berkenaan dengan rencana peningkatan pangsa pasarnya di b