Berita Bisnis

NUTRICIA GELAR BEBESTAR EVERYONE'S A STAR

Ajang pertunjukan bakat bagi anak berusia 3-6 tahun. (Foto: Ist)Ajang pertunjukan bakat bagi anak berusia 3-6 tahun. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - PT Nutricia Indonesia Sejahtera, produsen susu bayi dan balita Bebelac, menyelenggarakan program Bebestar yang akan berakhir pada Desember 2011.

Program Bebestar dengan tema “Everyone’s a Star” tersebut sejatinya merupakan ajang pertunjukan bakat bagi anak berusia 3-6 tahun.

Ajang bakat yang dimaksud adalah kemampuan anak usia 3-6 tahun dalam hal bernyanyi, menari, bermain musik, atau gabungan ketiganya.

Menurut Vera Amalia, Marketing Manager Bebelac, setiap peserta wajib mengunggah video yang menampilkan kemampuan anaknya. Video peserta yang terseleksi sesuai dengan pilihan para pengguna internet akan diberi kesempatan untuk tampil di hadapan dewan juri pada saat semi final yang akan dilaksanakan di 25 kota di seluruh Indonesia.

Setelah itu, para pemenang babak semi final akan diberi kesempatan untuk tampil pada acara final Bebestar yang akan berlangsung di 13 kota besar di seluruh Indonesia. Dan akhirnya, para pemenang final Bebestar akan didatangkan ke Jakarta untuk tampil bersama dan menjadi bintang di acara Bebestar Night yang akan dilaksanakan pada Desember 2011.

Bersamaan dengan itu, diselenggarakan juga program sejenis bagi anak berusia 1-2 tahun (belum berulang tahun ke-3 pada waktu periode pendaftaran) dengan tajuk Little Bebestar.

Little Bebestar berupa hasil rekaman anak usia 1-2 tahun saat sedang menari atau menyanyi, mengikuti sebuah video ataupun musik, dengan durasi maksimum 2 menit.

PT Nutricia Indonesia Sejahtera sendiri adalah perusahaan yang bergerak khusus di bidang nutrisi premium bagi bayi dan balita dan memiliki produk dengan merek Nutrilon Royal, Bebelac serta Nutricia Mealtime.

PT Nutricia Indonesia Sejahtera merupakan bagian dari Royal Numico NV, perusahaan yang bergerak khusus di bidang makanan bayi dan nutrisi klinis. Saat ini, Royal Numico NV beroperasi di lebih dari 100 negara.





Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dasar pemikirannya jelas yaitu asupan beragam nutrisi yan
(Berita-Bisnis) - Lebih dari satu tahun setelah dihadirkan perdana pada med
(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng Pusat Penelitian Kopi dan Kakao Nasion