Berita Bisnis

PAKUWON BUKA LONGBEACH CLUBHOUSE PAKUWON CITY SURABAYA

Dihadirkan dengan konsep resort. (Foto: Ist)Dihadirkan dengan konsep resort. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan nilai tambah kepada penghuni unique waterfront townships Pakuwon City yang berlokasi di Surabaya Timur, PT Pakuwon Jati Tbk menghadirkan Longbeach Clubhouse dengan konsep resort.

Luas Longbeach Clubhouse itu tercatat sekitar 30 ribu meter persegi dengan panjang 500 meter persegi dan diproyeksikan mampu melayani penghuni dari 900 unit hunian eksklusif Pakuwon City.

Menurut Sutandi Purnomosidi, Direktur Pemasaran Pakuwon Jati, fasilitas tersebut dirancang khusus untuk penghuni klaster Longbeach sebagai tempat bersosialisasi, berolahraga, dan berekreasi.

Selain dilengkapi dengan exclusive lounge, Longbeach Clubhouse juga memiliki mini bar, fitness, gym, kids corner, thematic swimming poll, children play ground, dan oval theatre.

Di klaster Longbeach, Pakuwon Jati menawarkan unit hunian eksklusif dengan berbagai tipe, mulai dari ukuran tanah 144 meter persegi hingga 375 meter persegi. Adapun harga yang ditawarkan berkisar dari Rp 2,3 miliar hingga Rp 8 miliar per unit.

Di samping membangun Pakuwon City, di segmen komersial, Pakuwon Jati juga telah mengembangkan superblok Gandaria City, superblok Tunjungan City, dan superblok Kota Kasablanka.

Dan, untuk tahun ini, Pakuwon Jati berharap mampu meraih pendapatan sebanyak Rp 3 triliun atau meningkat 67 persen dari tahun lalu.

Salah satunya melalui rencana peluncuran tiga superblok baru di Surabaya dengan total lahan seluas 50 hektar. Ketiga superblok itu diproyeksikan hadir di Pakuwon Indah (Surabaya Barat), Tunjungan City (Surabaya Pusat), dan di Pakuwon City.

Di saat yang sama, Pakuwon Jati pun berambisi menjadikan Tunjungan Plaza sebagai mal terbesar se-Indonesia dengan rencana perluasan mal Tunjungan Plaza V dan mal Tunjungan Plaza VI. (BB/as/Luki)


Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita
(Berita-Bisnis) - Guna memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pelangganny
(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan dengan mulus, maka pada awal tahun