Berita Bisnis

PERBESAR KONTRIBUSI SKIN CARE, UNIHEALTH RILIS DUA PRODUK

Optimis kontribusi produk kecantikan terhadap total penjualan bakal terdongkrak. (Foto: Ist)Optimis kontribusi produk kecantikan terhadap total penjualan bakal terdongkrak. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - PT Universal Health Network -populer dengan label Unihealth Network- sadar bahwa kejelian membaca tren pertumbuhan industri bisa mendorong pertumbuhan bisnis yang digelutinya.

Dalam hal ini adalah bisnis multi level marketing di Indonesia yang tumbuh cukup meyakinkan dari tahun ke tahun, yaitu sekitar 7 persen hingga 8 persen.

Itu sebabnya, guna memanfaatkan momentum tersebut, Unihealth Network secara resmi meluncurkan dua produk kecantikan terbarunya, yakni U-Claire Synergy Eye Treatment untuk perawatan kulit sekitar mata dan U-Claire Rejuvenating Cream untuk perawatan kulit wajah.

Menurut Charles Suhada, General Manager Unihealth Network, via dua produk anyar itu, pihaknya optimis kontribusi produk kecantikan terhadap total penjualan Unihealth Network bakal bisa terdongkrak sebesar 12 persen sepanjang tahun ini.

Lantas, pada tahun 2014, kontribusi produk skin care terhadap total pendapatan UniHealth Network diproyeksikan dapat meningkat menjadi 25 persen sampai 30 persen.

Ditambahkan, U-Claire Synergy Eye Treatmen mengandung asthaxanthin dan kolagen yang bisa membantu kekencangan kulit. Adapun U-Claire Rejuvenating Cream, dengan kandungan ekstrak biji apel serta ekstrak pohon oak, berkhasiat untuk menyamarkan kerutan dan garis-garis halus plus melembabkan kulit wajah.

Unihealth Network membanderol kedua produk itu dengan harga mulai dari Rp 200 ribu sampai Rp 300 ribu.

Selain memasarkan produk kecantikan di atas, Unihealth Network terlebih dahulu sudah menjual produk kesehatan lewat dukungan sekitar 10 ribu anggotanya yang tersebar di seluruh Indonesia - posisi hingga akhir tahun lalu. Untuk tahun ini, Unihealth Network berambisi menambah jumlah member-nya menjadi 15 ribu anggota.

Unihealth Network, anak usaha Soho Group, pertama kali beroperasi di pentas bisnis multi level marketing pada tahun 1999. Dan, hingga akhir tahun 2012, Unihealth Network mengklaim sebanyak 70 persen dari total 10 ribu anggotanya terhitung sebagai member aktif dengan rata-rata transaksi mencapai Rp 500 ribu per bulan. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Banyak cara dilakukan untuk meningkatkan penjualan, terma
(Berita-Bisnis) - Kiprah PT Jafra Cosmetics Indonesia di arena bisnis kosme
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Dunia, PT Singa