Berita Bisnis

PRUDENTIAL RESMIKAN PRUsales ACADEMY

Menopang pembentukan kompetensi para agen asuransinya. (Foto: Ist)Menopang pembentukan kompetensi para agen asuransinya. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) sadar penuh bahwa kinerja bisnisnya tak lepas dari kehandalan jaringan agen asuransi.

Untuk itu, guna menopang pembentukan kompetensi para agen asuransinya, Prudential Indonesia meresmikan pusat pelatihan dan pengembangan untuk tenaga pemasaran bernama PRUsales Academy yang terletak di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Menurut William Kuan, Presiden Direktur Prudential Indonesia, PRUsales Academy mengakomodir agen dari jalur distribusi keagenan maupun partnership distribution.

Hingga kini, PRUsales Academy disebut telah berhasil memberikan lisensi kepada kurang lebih 2 ribu tenaga pemasaran dalam tempo satu bulan. Adapun total agen yang sudah dilatih tercatat sebanyak 13 ribu per bulan.

Dengan kehadiran PRUsales Academy, Prudential Indonesia memproyeksikan jumlah tenaga pemasaran yang memiliki kualifikasi yang diharapkan bakal bertambah.

Bersamaan dengan itu, Prudential Indonesia juga mengklaim dari total 300 ribu agen berlisensi yang beredar di bisnis asuransi jiwa di Indonesia saat ini, kurang lebih 200 ribu agen berlisensi merupakan agen yang dimiliki oleh Prudential Indonesia.

Sampai kuartal ketiga tahun lalu, Prudential Indonesia mencatat penerimaan premi sebanyak Rp 7,7 triliun atau naik sebesar 28 persen dibandingkan posisi tahun sebelumnya.

Dalam kurun waktu yang sama pula, Prudential Indonesia mengaku telah membayarkan klaim dan manfaat hingga mencapai Rp 4,4 triliun. Angka ini naik 41,2 persen dibandingkan periode yang sama tahun 2011.

Dan, hingga akhir September 2012, total nasabah Prudential Indonesia terhitung sebanyak 1,6 juta orang menyusul penambahan sekitar 300 ribu nasabah baru dari Januari hingga September tahun lalu. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) sadar
(Berita-Bisnis) - Mengacu kepada data yang dirilis Pusat Data dan Informasi
(Berita-Bisnis) - Diklaim memiliki keistimewaan berupa produk asuransi jiwa