Berita Bisnis

INCAR PANGSA PASAR 43 PERSEN, ACER PERKENALKAN NOTEBOOK BARU

Menawarkan performa grafis yang mumpuni bagi para gamers. (Foto: Ist)Menawarkan performa grafis yang mumpuni bagi para gamers. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan mengandalkan teknologi grafis Radeon HD 8000, PT Acer Indonesia memperkenalkan notebook terbarunya bertajuk Acer Aspire E1-451G.

Notebook dengan warna Glossy Black tersebut dibanderol dengan harga mulai dari Rp 5.499.000 per unit.

Menurut Riko Gunawan, Head of Product Management Acer Indonesia, selain menyasar segmen pelajar, notebook Acer Aspire E1-451G juga diarahkan untuk penggemar game.

Hal itu erat kaitannya dengan kehadiran teknologi grafis Radeon HD 8000 yang diklaim mampu menawarkan performa grafis yang mumpuni bagi para gamers.

Ditambahkan, Acer Aspire E1-451G dengan layar 14 inci menggunakan prosesor AMD A8-4500M 1.90 GHz yang memanfaatkan teknologi Turbo Core.

Tahun lalu, dengan mengacu kepada data yang dilansir lembaga riset Growth for Knowledge (GFK), Acer Indonesia menyatakan telah menguasai kurang lebih 37 persen pangsa pasar notebook di Indonesia.

Kondisi itu kemudian disebut telah menjadikan Acer Indonesia sebagai vendor notebook dengan penjualan terbanyak di Indonesia.

Sementara untuk tahun ini, dengan kehadiran beberapa produk baru -salah satunya Acer Aspire E1-451G- Acer Indonesia berambisi mengincar pangsa pasar sebesar 43 persen. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung keunggulan lebih tipis ketimbang noteboo
(Berita-Bisnis) - Guna mewujudkan ambisinya untuk memuncaki pentas bisnis n
(Berita-Bisnis) - Dengan mengandalkan teknologi grafis Radeon HD 8000, PT A