Berita Bisnis

AIR ASIA RESMI BEROPERASI DI TERMINAL 3

Mempermudah penumpang dan meningkatkan utilitas armada. (Foto: Ist)Mempermudah penumpang dan meningkatkan utilitas armada. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Pada Kamis, 17 November 2011, maskapai penerbangan Indonesia AirAsia secara resmi memindahkan operasional penerbangan internasionalnya dari Terminal 2 ke Terminal 3, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Artinya, menurut Audrey Progastama, Manajer Komunikasi Indonesia AirAsia, keberangkatan dan kedatangan penerbanga domestik dan internasional Air AirAsia dari maupun menuju Jakarta akan berpusat di Terminal 3.

Ditambahkan, pelaksanaan konsep yang sama telah dilaksanakan di Kuala Lumpur Low Cost Carrier Terminal di Bandara Kuala Lumpur Internasional Airport. Konsep tersebut memberikan kontribusi nyata terhadap utilitas pesawat AirAsia dan kemudahan mobilitas penumpang.

Dengan dukungan 16 pesawat Airbus A320 dan 4 unit Boeing 737-300, AirAsia kini melayani 26 rute dengan 52 penerbangan yang terkoneksi melalui lima bandara hub (penghubung), yaitu Cengkareng, Bandung, Denpasar, Surabaya, dan Medan.

Dan, dalam tempo lebih dari 6 tahun, AirAsia telah menerbangkan lebih dari 15 juta penumpang.



 

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Suksesnya program corporate social responsibility bertaju
(Berita-Bisnis) - Guna mengejar peningkatan pendapatan tahun ini, PT Merpat
(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Angkasa Pura Hotel resmi membuka Ibis Budget