Berita Bisnis

JULI NANTI, WHIZ HOTEL CIKINI DIBUKA

Mengoperasikan total 530 unit kamar sampai saat ini. (Foto: Ist)Mengoperasikan total 530 unit kamar sampai saat ini. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Jika semuanya berjalan mulus, medio Juli mendatang, PT Intiwhiz International bakal resmi membuka Whiz Hotel Cikini yang berlokasi di Cikini, Menteng, Jakarta Pusat.

Hotel bujet setinggi delapan lantai tersebut terdiri dari 135 unit kamar (standard dan deluxe) dengan tarif mulai dari Rp 300 ribu per malam.

Menurut Moedjianto Soesilo Tjahjono, Presiden Direktur dan Chief Operating Officer Intiwhiz International, Whiz Hotel Cikini seluas 3.600 meter persegi otomatis menjadi hotel ke-2 yang bernaung di bawah Intiwhiz International yang dibuka di Jakarta.

Sebelumnya, akhir tahun lalu, Intiwhiz International sudah mengoperasikan Grand Whiz Hotel Kelapa Gading, Jakarta Pusat.

Intiwhiz International menyatakan, pada medio pertengahan tahun depan, pihaknya juga bakal memulai proses pembangunan satu Whiz Hotel yang berlokasi di kawasan Malioboro, Yogyakarta.

Hotel yang dikembangkan bersama PT Tugu Perkasa itu direncanakan menggunakan label Whiz Hotel Tugu Malioboro dan diperkirakan menelan dana investasi kurang lebih Rp 50 miliar.

Whiz Hotel Tugu Malioboro sendiri dirancang memiliki kapasitas 100 unit kamar serta diproyeksikan beroperasi pada triwulan ketiga 2014. Whiz Hotel Tugu Malioboro nantinya akan melengkapi Grand Whiz Hotel Malioboro Yogyakarta yang telah beroperasi sebelumnya.

Pada tahun lalu, Intiwhiz International -anak usaha PT Intiland Development Tbk- tercatat mampu memberikan kontribusi pendapatan sebanyak Rp 50 miliar. Adapun sepanjang tahun ini, angka tersebut diperkirakan bakal bergerak naik menjadi Rp 100 miliar.

Hingga saat ini, Intiwhiz International mengoperasikan 530 unit kamar dan ditaksir menjadi 1.200 unit kamar sampai akhir Desember mendatang. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Seiring merebaknya potensi bisnis hotel yang semakin menj
(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PT Megah Jaya Prima Lestari sebagai pe
(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan Hotel Zodiak@Paskal yang berlokasi