Berita Bisnis

GENJOT PENJUALAN SOYJOY, AMERTA INDAH OTSUKA RILIS WEBSITE KONSULTASI KESEHATAN

Bakal menambah jumlah dokter yang terlibat bila animo konsumen tinggi. (Foto: Ist)Bakal menambah jumlah dokter yang terlibat bila animo konsumen tinggi. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Beragam cara dapat ditempuh untuk mendorong penjualan, baik melalui promosi intensif maupun edukasi pasar. Yang disebut terakhir dipilih oleh PT Amerta Indah Otsuka, khususnya untuk mendongkrak kinerja bisnis produk camilan dari kedelai dan buah bernama Soyjoy.

Untuk itu, Amerta Indah Otsuka menghadirkan website www.soylution.co.id yang salah satu fiturnya berupa konsultasi kesehatan gratis real time dengan dokter.

Menurut Adhalia Letjeno, Product Marketing Manager Soyjoy Amerta Indah Otsuka, pihaknya optimis website itu bakal mampu memberikan manfaat nyata bagi pengetahuan kesehatan masyarakat sekaligus bisa mendorong tingkat awareness Soyjoy.

Untuk tahap pertama, Amerta Indah Otsuka merangkul satu dokter yang bertugas menjawab pertanyaan seputar kesehatan, terutama terkait solusi yang ditawarkan dari nutrisi kedelai sebagai bentuk pencegahan maupun pengendalian berbagai penyakit (diabetes, jantung, hipertensi, osteoporosis, obesitas, stroke, kanker).

Kelak, jika animo konsumen tinggi, Amerta Indah Otsuka akan menambah jumlah dokter atau pakar kesehatan yang terlibat dalam konsultasi tersebut.

Ditambahkan, website www.soylution.co.id memiliki kanal Ask Our Expert yang memungkinkan pengunjung berinteraksi langsung dengan pakar kesehatan, baik via live messenger, private question maupun webinar (berkala).

Amerta Indah Otsuka mengklaim konsultasi live messenger merupakan fitur pertama yang ada di Indonesia, sampai saat ini.

Di samping itu, hadir juga kanal Communities yang berisikan berbagai informasi kesehatan dan kegiatan di berbagai organisasi kesehatan. Tak terkecuali kanal Nutrition Info yang bermaterikan kumpulan artikel, infografik, video konten edukatif guna menunjang hidup sehat yang dapat diunduh gratis.

Sebelumnya, pada Mei tahun lalu, dengan mengusung tema Eat, Write, dan Change, Amerta Indah Otsuka pun telah melansir website Soyjoy Food Print. Pada saat itu, Amerta Indah Otsuka bahkan menyediakan hadiah berupa tablet dan voucher fitness selama 3-6 bulan bagi pendaftar yang aktif mengisi pencatatan pola makan harian mereka secara online.

Sampai sekarang, Amerta Indah Otsuka -yang juga dikenal luas sebagai produsen minuman isotonik Pocari Sweat- memasarkan Soyjoy dalam 5 varian rasa, yakni Hawthorn Berry, Raisin Peanut, Apple, Mango Coconut, dan Strawberry. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Pesan pemasaran yang dirancang untuk memberikan efek posi
(Berita-Bisnis) - Gunung Sewu Group tampaknya paham edukasi pasar memegang
(Berita-Bisnis) - Dengan tujuan menjaga kebersihan pantai dan wilayah perai