Berita Bisnis

LG BUKA LG BRAND SHOP MEDAN

Menopang pencapaian market share yang lebih besar. (Foto: Ist)Menopang pencapaian market share yang lebih besar. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana pembukaan 10 gerai baru LG Brand Shop sepanjang tahun ini, PT LG Electronics Indonesia secara resmi mengoperasikan LG Brand Shop Medan.

Gerai pertama yang dibuka di area pemasaran Medan dan sekitarnya itu pun berfungsi untuk meningkatkan pelayanan LG Electronics Indonesia sekaligus mendekatkan brand LG dengan para pelanggan.

Menurut Kim Weon Dae, Presiden Direktur LG Electronics Indonesia, gerai LG Brand Shop Medan merupakan gerai LG Brand Shop ke-12 yang telah dioperasikan, sampai saat ini.

Sebelumnya, pada medio Desember lalu, LG Electronics Indonesia telah membuka gerai serupa di Batam yang berlokasi di kawasan Jl. Pembangunan, Penuin, Batam.

Seperti diketahui, LG Brand Shop adalah gerai penjualan khusus dan eksklusif untuk memasarkan produk premium LG Electronics Indonesia. Di samping itu, LG Brand Shop juga berperan sebagai pusat layanan purna jual.

Bagi LG Electronics Indonesia, kehadiran gerai LG Brand Shop itu terhitung sangat penting dalam rangka pencapaian market share nasional sebesar 30 persen untuk seluruh unit produk electronics consumer dan information technology hingga akhir Desember mendatang.

Tahun lalu, LG Electronics Indonesia mengklaim sudah menggenggam kurang lebih 28 persen pangsa pasar electronics consumer dan information technology di Indonesia.

Bersamaan dengan itu, LG Electronics Indonesia pun tampak gencar merilis beragam produk baru. Buktinya, selama semester pertama tahun ini, LG Electronics Indonesia bakal memperkenalkan 10 unit smartphone yang diawali dengan Optimus G.

Adapun hingga tutup tahun 2013, LG Electronics Indonesia berencana meluncurkan 16 unit smartphone dengan mayoritas smartphone yang menyasar segmen menengah.

Khusus di area komersil Medan dan sekitarnya, LG Electronics Indonesia berencana meningkatkan pangsa pasarnya dari 33,3 persen pada tahun lalu menjadi 35 persen pada tahun ini. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Melanjutkan kesuksesan dua tablet T1 yang sudah ditawarka
(Berita-Bisnis) - Berkenaan dengan rencana peningkatan pangsa pasarnya di b
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana pembukaan 10 gerai baru LG Br