Berita Bisnis

EASY COFFEE TAWARKAN KERJASAMA

Ingin menambah gerai baru di berbagai tempat. (Foto: Ist)Ingin menambah gerai baru di berbagai tempat. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Guna memperluas rentang sayap bisnisnya, PT Kharisma Pemasaran Bersama (KPB) Nusantara menawarkan konsep kemitraan kedai kopi Easy Coffee.

Pola kemitraan dengan jangka waktu lima tahun tersebut terdiri dari tiga paket.

Yang pertama adalah Easy Booth senilai Rp 15 juta. Kemudian, paket Easy Corner dengan investasi Rp 45 juta. Dan, yang ketiga adalah Easy Cafe dengan dana sejumlah Rp 85 juta.

Suryo, Direktur Easy Coffee, mengatakan pihaknya sebelumnya telah berhasil merangkul 20 mitra. Namun, bila mengingat potensi pasar peminum kopi yang sangat besar, KPB Nusantara pun berencana untuk menambah lagi gerai-gerai Easy Coffee di berbagai tempat.

Ditambahkan, perbedaan ketiga paket kemitraan itu terletak pada konsep gerai dan kapasitas penjualan kopi per hari. Untuk booth rata-rata 25 gelas. Adapun paket corner, berkisar antara 50 gelas hingga 75 gelas. Sementara, Easy Face rata-rata 100 gelas.

Khusus untuk konsep Easy Cafe, selain rutin mengirim bahan baku biji kopi lokal, KPB pun bakal menyediakan alat pemasak kopi 4.000 Watt, booth, serta meja dan kursi. Istimewanya lagi, royalti baru dipungut saat kerjasama diperpanjang dengan kisaran Rp 1,5 juta hingga Rp 2 juta.

KPB Nusantara yang mulai menggeluti bisnis kedai kopi adalah anak perusahaan PT Perkebunan Nusantara I-XIV dan PT Rajawali Nusantara Indonesia. Ke-20 mitra Easy Coffee berlokasi di Jakarta, Bogor, Bandung, Tangerang, Tasik, Malang, Palembang hingga Palangkaraya.



 

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bercermin dari keberhasilan penjualan e-voucher MOLPoints
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Catur Mitra Sejati Sentos
(Berita-Bisnis) - Pertumbuhan kredit sebesar 17,25 persen -atau setara deng