Berita Bisnis

ARCHIPELAGO BUKA ALANA PERTAMA DI SEMINYAK BALI

Hotel pertama yang menggunakan brand Alana sebagai label hotel lifestyle. (Foto: Ist)Hotel pertama yang menggunakan brand Alana sebagai label hotel lifestyle. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung konsep hotel mewah dan desain istimewa, manajemen perhotelan Archipelago International membuka Hotel The Alana Vasanti Seminyak, Bali.

Archipelago International mengatakan The Alana Vasanti Seminyak mencakup 28 unit Presidential dan Deluxe Suite plus 93 unit kamar tamu yang luas yang masing–masing dilengkapi dengan balkon pribadi.

Selain itu, The Alana Vasanti Seminyak juga memiliki restoran trendi “Devali” dan fasilitas ruang pertemuan seluas 200 meter persegi serta dua function room.

Menurut Yanuwar Dedy Setyawan, Corporate Sales & Marketing Director Archipelago International, The Alana Vasanti Seminyak merupakan hotel pertama yang menggunakan brand Alana sebagai label hotel lifestyle.

Ditambahkan, pada medio Juni mendatang, Archipelago International juga berniat mengoperasikan The Alana Surabaya yang berlokasi di kawasan Jl. Ahmad Yani, Surabaya.

Hotel The Alana Surabaya diklaim memiliki 162 unit kamar dan kolam renang dalam ruangan yang terbesar di Surabaya.

Setelah itu, pada tahun depan, Archipelago International pun berencana membuka dua hotel sejenis di Yogyakarta dan Solo.

Sampai saat ini, manajemen perhotelan Archipelago International tercatat telah mengelola kurang lebih 60 hotel. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Seperti yang telah direncanakan sebelumnya, jaringan mana