Berita Bisnis

ASCOTT OPERASIKAN CITADINES RASUNA JAKARTA

Merupakan proyek Citadines pertama di Indonesia. (Foto: Ist)Merupakan proyek Citadines pertama di Indonesia. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Mulai dari tanggal 18 Maret 2013 hingga tanggal 30 April mendatang, The Ascott Limited -perusahaan manajemen apartemen atau operator apartemen dari Singapura- menyediakan special opening rates Citadines Rasuna Jakarta yang berlokasi di kawasan Jl. HR Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Selain mencakup complimentary internet access, program promo tersebut dinyatakan juga memberikan penawaran istimewa untuk daily housekeeping service.

Menurut Kenneth Rogers, Country General Manager The Ascott Limited untuk Indonesia, Citadines Rasuna Jakarta yang terdiri dari 153 unit apartemen itu merupakan proyek Citadines pertama di Indonesia.

Adapun untuk kawasan Asia Pasifik dan Eropa, Citadines Rasuna Jakarta yang dimiliki oleh PT Hutama Karya (Persero) adalah properti yang ke-59 yang telah dikelola oleh The Ascott Limited, sampai saat ini.

Ditambahkan, di samping memuat unit apartemen (tipe studio, satu kamar, dua kamar tidur plus dapur, ruang makan dan ruang keluarga), Citadines Rasuna Jakarta setinggi 30 lantai tersebut juga mencakup perkantoran, klinik spesialis, dan fasilitas perawatan medis premium.

Kelak, pada akhir tahun 2013, The Ascott Limited bakal mengoperasikan Ascott Kuningan Jakarta. Lalu, pada tahun depan, akan membuka Ascott Waterplace Surabaya serta Somerset Kencana Jakarta. Setelah itu, The Ascott Limited akan mengelola Citadines Marvell Surabaya pada tahun 2015.

Sekedar diketahui, apartemen Citadines Marvell Surabaya adalah bagian dari proyek superblok yang dikembangkan oleh PT Assaland. Apartemen Citadines Marvell Surabaya setinggi 12 lantai tersebut direncanakan terdiri dari 288 unit apartemen.

Hingga kini, The Ascott Limited tercatat mengelola Ascott Jakarta, Somerset Berlian Jakarta, Somerset Grand Citra Jakarta, Somerset Surabaya Hotel & Serviced Residence, dan Countrywoods Residences. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Setelah sukses dalam penjualan tahap pertama apartemen Ca
(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PD Pembangunan Sarana Jaya, PT Gemilan