Berita Bisnis

PIAGGIO HADIRKAN VESPA TERBARU

Diharapkan memperoleh respon positif dari konsumen. (Foto: Ist)Diharapkan memperoleh respon positif dari konsumen. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim lebih hemat 30 persen dalam mengonsumsi bahan bakar, PT Piaggio Indonesia menghadirkan model ikonik Vespa LX 150ie dan S 150ie dengan teknologi mesin 3 valves (katup).

Lebih dari itu, model baru tersebut juga dinyatakan mampu menghabiskan 1 liter bahan bakar untuk jarak tempuh 54 kilometer.

Menurut Marco Noto La Diega, Managing Director Piaggio Indonesia, dengan dukungan teknologi anyar itu, pihaknya optimis Vespa LX 150ie dan S 150ie bakal mendapatkan respon positif dari konsumen.

Ditambahkan, Piaggio Indonesia membanderol Vespa LX 150ie 3V dengan harga sekitar Rp 26 juta per unit on the road Jakarta. Sedangkan Vespa S 150ie 3V yang baru tersedia pada medio April mendatang, ditawarkan dengan harga sekitar Rp 28 juta per unit on the road Jakarta.

Adapun pilihan warna untuk Vespa LX 150ie 3V terdiri dari Marrone Onix, Celeste Procida, Rosso Dragon, Giallo Lime, dan Bianco. Sementara untuk Vespa S 150ie 3V, tersedia pilihan warna Arancio Linosa, Azzuro Levanzo, Grigio Titanio, Rosso Dragon, dan Bianco.

Sebelumnya, dari awal Januari hingga akhir Februari lalu, Piaggio Indonesia telah menggelar program promo pembelian unit Piaggio Liberty 150ie sebesar Rp 750 ribu dan Piaggio Liberty senilai Rp 500 ribu.

Dan, dari tahun lalu sampai kini, Piaggio Indonesia tampak berupaya untuk memperluas jaringan pemasarannya hingga lebih dari 50 agen.

Sementara itu, hingga akhir tahun lalu, Piaggio Indonesia berusaha keras untuk menjual kurang lebih 200 ribu Vespa di seluruh Indonesia. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bila semua proses persiapan berjalan sesuai dengan rencan
(Berita-Bisnis) - Diklaim lebih hemat 30 persen dalam mengonsumsi bahan bak
(Berita-Bisnis) - Pada awal tahun ini, PT Toyota Astra Motor sukses meraih