Berita Bisnis

WACANA PRIMA SENTOSA PERKENALKAN AKI MASSIV MULAI DARI Rp 400 RIBU PER UNIT

Diproyeksikan terjual sebanyak 300 ribu unit sepanjang tahun ini. (Foto: Ist)Diproyeksikan terjual sebanyak 300 ribu unit sepanjang tahun ini. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung keunggulan Triple X Formula yang diklaim mampu melindungi aki dari serangan virus, PT Wacana Prima Sentosa resmi memperkenalkan aki Massiv Ultra Battery.

Aki basah besutan PT Trimitra Baterai Perkasa itu dijual mulai dari Rp 400 ribu per unit hingga Rp 2 juta per unit.

Menurut Hadi, General Manager Wacana Prima Sentosa, sole distributor aki Massiv Ultra Battery, pihaknya optimis 300 ribu unit aki Massiv Ultra Battery bakal terjual sepanjang tahun ini.

Ditambahkan, aki yang berguna untuk berbagai jenis kendaraan tersebut, memiliki bahan fiber yang mampu beradaptasi dengan kualitas air zuur yang ada (X-tra Smart).

Selain itu, bahan fiber aki Massiv Ultra Battery yang lebih tebal juga membuat seperator tahan terhadap vibrasi dan temparatur tinggi (X-Tra Strong) sekaligus serat bahan fiber yang digunakan memiliki sifat kaliper yang baik, sehingga plat dalam aki terlindung karena selalu dalam keadaan basah (X-tra Protection).

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, selain memasarkan aki Massiv Ultra Battery, Wacana Prima Sentosa juga menawarkan aki kering bernama Thunder.

Trimitra Baterai Perkasa sendiri dikenal luas sebagai salah satu produsen automotive batteries dengan tujuan ekspor terbesar di kawasan Asia Tenggara.

Trimitra Baterai Perkasa mulai beroperasi pada tahun 1991 dan kini memiliki kapasitas produksi sebanyak 5 juta unit aki per tahun dengan berbagai merek, antara lain, Yuasa dan G-Force. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bila semua proses persiapan berjalan sesuai dengan rencan
(Berita-Bisnis) - Diklaim lebih hemat 30 persen dalam mengonsumsi bahan bak
(Berita-Bisnis) - Pada awal tahun ini, PT Toyota Astra Motor sukses meraih