Berita Bisnis

SENTUL TAWARKAN TERRACE HILL

Tersedia dalam tujuh tipe pilihan. (Foto: Ist)Tersedia dalam tujuh tipe pilihan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Di atas lahan seluas 3 hektar yang berada di area perbukitan dengan panorama alam berupa pemandangan Gunung Pancar, PT Sentul City Tbk. membangun klaster baru bernama Terrace Hill Residence.

Klaster yang direncanakan mencakup 114 unit landed house tersebut dibangun dengan dana investasi kurang lebih Rp 70 miliar. Adapun per unitnya dibanderol dengan harga mulai dari Rp 600 juta hingga Rp 1,5 miliar.

Menurut Syukurman Larosa, Direktur Sales and Marketing Sentul City, Terrace Hill Residence merupakan kawasan hunian dengan konsep modern minimalis.

Ditambahkan, Terrace Hill Residence menawarkan sekitar 7 tipe pilihan, yaitu 54 Flat, 58 Down Slope, 58 Up Slope, 70 Down Slope, 70 Up Slope, 88 Up Slope, dan tipe 88 Down Slope.

Hingga saat ini, Sentul City telah menghadirkan beberapa klaster, seperti Santorini Residence, RiverView Residence, Viridis Montis Hilltop, Green Valley Residence, dan Habiture Residence yang dirilis pada medio September tahun lalu.

Khusus untuk Habiture Residence, Sentul City menghadirkannya dengan konsep resort serta menjajakannya dengan rentang harga mulai dari Rp 4,5 miliar sampai Rp 13 miliar per unit.

Per akhir Februari lalu, Sentul City mengklaim telah berhasil membukukan marketing sales (pra penjualan) sebanyak Rp 240 miliar. Pencapaian itu terutama ditopang oleh hasil penjualan 90 persen dari total 371 unit menara apartemen Sentul tahap II yang diluncurkan medio Februari 2013.

Di sisi lain, perolehan marketing sales tersebut juga setara dengan 24 persen dari target marketing sales hingga akhir tahun ini yang senilai Rp 1 triliun. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Kendati dibangun dalam jumlah terbatas, hanya 29 unit, to
(Berita-Bisnis) - Di atas lahan seluas 3 hektar yang berada di area perbuki
(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar kalangan high-end yang menginginkan suas