Berita Bisnis

V-KOOL RILIS LOGO BARU

Berniat menyediakan parkir khusus untuk member i-KOOL Club. (Foto: Ist)Berniat menyediakan parkir khusus untuk member i-KOOL Club. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Berbekal kolaborasi dengan beragam komunitas mobil, PT V–Kool Indo Lestari -lengan bisnis brand kaca film V-Kool di Indonesia- menyelenggarakan program edukasi penggunaan kaca film bagi kendaraan bernama I Deserve the Best.

Dan, salah satu materi yang penting dari program tersebut adalah sosialisasi logo baru V-Kool sebagai kaca film premium.

Menurut Linda Widjaja, Vice President Director V-Kool Indo Lestari, logo anyar itu merefleksikan semangat baru dari V–Kool Indo Lestari untuk selalu memberikan yang terbaik kepada konsumen kaca film di Indonesia.

Ditambahkan, masih dalam kerangka program I Deserve the Best, V–Kool Indo Lestari juga berencana menggelar beragam kegiatan atau event sepanjang tahun ini, baik berupa Coffee Experience (talkshow), nonton bareng maupun Motivational Seminar. 

Di sisi lain, demi meningkatkan nilai tambah pelanggan, V-Kool Indo Lestari juga berniat menyediakan parkir khusus untuk member i-KOOL Club di beberapa pusat perbelanjaan di Jakarta.

Seperti diketahui, i-KOOL Club adalah komunitas pengguna kaca film V-Kool yang didasari atas persahabatan, kesamaan aktivitas, dan ketertarikan terhadap hal yang sama.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, V–Kool Indo Lestari saat ini telah memperkenalkan kaca film V-Kool 55 yang diklaim membuat terobosan dalam industri kaca film karena merupakan kaca film pertama di dunia dengan 10 lapisan sputtered stack.

V-Kool Indo Lestari sendiri merupakan distributor resmi dari Solutia Inc. (Amerika Serikat) yang merupakan produsen kaca film V-Kool, Llumar, dan Huper Optik.

Dua tahun silam, V-Kool Indo Lestari diketahui berhasil memasarkan kurang lebih 120 ribu unit kaca film untuk kaca depan kendaraan serta kurang lebih 50 ribu unit untuk kaca samping kendaraan. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Tersedianya garansi terhadap kualitas produk diyakini mer
(Berita-Bisnis) - Bagi PT V–Kool Indo Lestari, lengan bisnis brand kaca f
(BeritaBisnis) - Distributor kaca film LLumar, PT Terang Sejati Indonesia,