Berita Bisnis

PACU BISNIS, XL SELENGGARAKAN XL TOP BERHADIAH TOTAL Rp 20 MILIAR

Melibatkan 270 ribu outlet retailer dan armada frontliner di seluruh Indonesia. (Foto; Ist)Melibatkan 270 ribu outlet retailer dan armada frontliner di seluruh Indonesia. (Foto; Ist)(Berita-Bisnis) - Beranjak dari kesadaran bahwa retailer adalah salah satu pilar utama yang menopang kinerja bisnisnya, PT XL Axiata Tbk kembali menyelenggarakan program XL HOT (Hadiah Outlet Top).

Program apresiasi senilai total Rp 20 miliar tersebut melibatkan kurang lebih 270 ribu outlet retailer yang tersebar di seluruh Indonesia.

Bersamaan dengan itu, XL Axiata juga menggelar XL Agent yang merupakan program apresiasi terhadap frontliner/SPG/SPB toko/penjaga toko di tingkat retailer dan berlaku secara nasional.

Menurut Joy Wahjudi, Direktur Marketing Commerce XL Axiata, melalui kedua program tersebut, pihaknya berharap target kinerja 270 ribu outlet retailer dan armada frontliner dapat meningkat lebih baik lagi di masa mendatang.

Ditambahkan, partisipan XL HOT adalah semua retailer resmi XL dan program dilaksanakan selama tiga periode dalam kurun waktu sembilan bulan. Retailer yang berhasil mengumpulkan poin tertinggi untuk penjualan dompet pulsa, penjualan kartu perdana, dan penjualan isi ulang dinyatakan sebagai pemenang.

Adapun penilaian terhadap frontliner mengacu kepada perolehan poin yang bersumber dari penjualan SP dan isi ulang.

XL Axiata mengklaim program XL HOT telah digelar sejak tiga tahun silam dan terus menunjukkan peningkatan dalam hal pengelolaan saluran distribusi di seluruh Indonesia.

Sepanjang tahun lalu, XL Axiata berhasil membukukan pendapatan sebanyak Rp 21,3 triliun atau naik 15 persen year on year.

Pencapaian itu didorong oleh pertumbuhan layanan data yang mencapai 50 persen, pertumbuhan layanan SMS 16 persen, dan voice sebesar enam persen. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Mulai dari tanggal 9 September lalu hingga akhir Oktober
(Berita-Bisnis) - Demi meningkatkan kesetiaan para pelanggannya, PT XL Axia
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai upaya memudahkan, antara lain, layanan mo