Berita Bisnis

GELAR KONSER IWAN FALS, HARUM ALAM SEGAR GENJOT BRAND AWARENESS TOP COFFEE

Diklaim sebagai terobosan baru dalam hal rasa, aroma, dan sensasi. (Foto: Ist)Diklaim sebagai terobosan baru dalam hal rasa, aroma, dan sensasi. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mengedukasi pasar sekaligus meningkatkan brand awareness Top Coffee, mulai awal April mendatang, PT Harum Alam Segar -produsen Top Coffee- bakal menggelar Top Concert di 15 kota di Jawa, Sumatera, dan Kalimantan.

Konser musik yang mengusung musisi legendaris Iwan Fals itu pun akan memberikan penghargaan kepada para talent lokal yang dikemas dalam program bertajuk Indonesia Muda Berkarya.

Menurut Jessica Kartika, Public Relation Manager Harum Alam Segar, Top Concert sekaligus merupakan ungkapan terimakasih pihaknya kepada masyarakat Indonesia yang telah menerima kehadiran Top Coffee yang meluncur perdana pada medio Juli tahun lalu.

Seperti diketahui, sejak awal, Harum Alam Segar merangkul Iwan Fals sebagai endorser Top Coffee yang diklaim sebagai terobosan baru dalam hal rasa, aroma, dan sensasi kopi instan di Indonesia.

Sedangkan untuk menyasar segmen muda, Harum Alam Segar tercatat menggandeng Samuel Zylgwyn dan Nikita Willy sebagai model iklan.

Sampai saat ini, Harum Alam Segar menawarkan Top Coffee dalam empat varian rasa, yakni Kopi Susu Gula, Kopi Gula, Mocca, dan Kopi Murni.

Di arena bisnis kopi instan di Indonesia, Top Coffee tampak berupaya mengimbangi langkah bisnis raksasa Kapal Api Grup yang diperkirakan telah menguasai lebih dari 50 persen pangsa pasar kopi instan via beragam merek, seperti kopi Kapal Api, ABC, Ya!, Good Day, Excelso, dan Kapten.

Bersamaan dengan itu, Top Coffee juga mesti bersaing dengan beberapa merek -Nescafe, Torabika, Indocafe, Tugu Luwak- yang sudah lebih dulu hadir.

Harum Alam Segar adalah anak usaha Wings Food Group di lini bisnis kopi instan. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan gerai kopi Cafe Excelso di Cirebon
(Berita-Bisnis) - Posisi brand awareness dan brand image-nya yang tinggi da
(Berita-Bisnis) - Disadari penuh, peningkatan brand awareness dapat ditempu