Berita Bisnis

IMAX KEDUA HADIR DI KELAPA GADING

Berniat mengoperasikan teknologi IMAX di 10 gerai Cinema XII. (Foto: Ist)Berniat mengoperasikan teknologi IMAX di 10 gerai Cinema XII. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bila semua rencana berjalan dengan lancar, maka dalam waktu dekat, PT Nusantara Sejahtera Raya -pemilik jaringan bioskop Cinema 21, Cinema XXI, The Premiere- akan menghadirkan teknologi IMAX di gerai Cinema XXI di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kehadiran teknologi IMAX tersebut menyusul pengoperasian teknologi sejenis di Cinema XXI di pusat perbelanjaan Gandaria City, Jakarta Selatan, sejak medio Mei 2012.

Menurut Suryo Suherman, Presiden Direktur Nusantara Sejahtera Raya, di masa mendatang, pihaknya bahkan berniat mengoperasikan teknologi IMAX di 10 gerai Cinema XII.

Teknologi IMAX yang dirilis IMAX Corporation yang berbasis di Amerika Serikat itu disebut mampu memberikan pengalaman menonton bioskop yang berbeda laiknya tontonan tiga dimensi. Selain itu, teknologi IMAX juga bisa mengadopsi film dua dimensi maupun film tiga dimensi.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, guna melengkapi kenyamanan para penontonnya, Nusantara Sejahtera Raya sudah menyediakan mobile ticketing Cinema 21 dan Cinema XXI bernama M-Tix via SMS maupun website.

Dan, agar bisa memanfaatkan fasilitas tersebut, penonton sebelumnya wajib mengisi M-Tix senilai kurang lebih Rp 150 ribu.

Hingga akhir tahun lalu, Nusantara Sejahtera Raya telah mengoperasikan kurang lebih 631 layar di 31 kota di seluruh Indonesia.

Di saat yang sama, Nusantara Sejahtera Raya pun sudah menayangkan 89 judul film. Dari jumlah tersebut, sebanyak 50 judul merupakan judul film luar negeri. Adapun sisanya berupa judul film dalam negeri. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai upayanya untuk memenuhi kebutuhan masyara
(Berita-Bisnis) - Tanpa bermaksud menafikan bidang industri lain, bisnis bi
(Berita-Bisnis) - Dengan dukungan empat studio yang dilengkapi dengan empat