Berita Bisnis

PUTRA ADHI PRIMA TAWARKAN KLASTER BARU

Mengembangkan Vimala Hills Villa and Resort dalam tiga tahapan pembangunan. (Foto: Ist)Mengembangkan Vimala Hills Villa and Resort dalam tiga tahapan pembangunan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan menawarkan kesegaran udara dan pemandangan hijau di pengunungan, PT Putra Adhi Prima kembali melansir klaster terbaru di dalam kawasan hunian Vimala Hills Villa and Resort yang berlokasi di Ciawi, Bogor.

Klaster yang memuat 55 unit hunian eksklusif tersebut diberi nama klaster Kinabalu.

Menurut Zaldy Wihardja, Marketing General Manager Vimala Hills, pihaknya membangun klaster Kinabalu di atas lahan dengan ketinggian 700 meter di atas permukaan laut.

Ditambahkan, setiap unit dibanderol dengan rentang harga mulai dari Rp 3,5 miliar sampai Rp 13 miliar.

Harga tersebut masing-masing berlaku untuk beragam tipe hunian. Misal, tipe tiga kamar dijajakan dengan harga Rp 3,5 miliar hingga Rp 4 miliar per unit. Adapun tipe lima kamar dijual seharga Rp 12 miliar hingga Rp 13 miliar per unit.

Putra Adhi Prima menegaskan lokasi klaster Kinabalu nantinya akan berada di samping Hotel Pullman.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, klaster Kinabalu merupakan klaster ketujuh yang sudah diperkenalkan oleh Putra Adhi Prima, sampai saat ini. Sebelumnya, pada awal Desember tahun lalu, Putra Adhi Prima meluncurkan klaster Krakatau.

Dan, sejak merilis klaster perdana pada medio Juni 2012, Putra Adhi Prima -anak usaha PT Agung Podomoro Land Tbk- menyatakan bahwa kurang lebih 308 unit dari total 680 unit yang ditawarkan, sudah terjual hingga kini.

Putra Adhi Prima berencana mengembangkan Vimala Hills Villa and Resort dalam tiga tahapan pembangunan yang diproyeksikan selesai seluruhnya pada tahun 2017. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Kiprah PT Agung Podomoro Land Tbk. di pentas bisnis prope
(Berita-Bisnis) - Dalam rangkaian memperbesar skala bisnisnya, PT Agung Pod
(Berita-Bisnis) - Melanjutkan kesuksesan small office-home office (SOHO) Po