Berita Bisnis

BAYER PERBESAR KAPASITAS PABRIK CIMANGGIS

Siapkan beberapa produk dan aplikasi baru. (Foto: Ist) Siapkan beberapa produk dan aplikasi baru. (Foto: Ist) (BeritaBisnis) - PT Bayer Indonesia sedang memperluas dan meningkatkan kapasitas produksi pabriknya yang berlokasi di Cimanggis, Bogor.

Proses yang menelan dana hingga Rp 200 miliar tersebut ditargetkan selesai pada kuartal pertama 2013.


Jika sudah selesai, maka kapasitas pabrik tersebut bakal meningkat dari 37 juta pak menjadi 47 juta pak produk farmasi dan obat-obatan.

Selain itu, pabrik di Cimanggis akan menjadi pusat produksi Bayer Indonesia untuk produk-produk farmasi dan obat-obatan bebas sekaligus melayani kebutuhan negara-negara di Asia Pasifik dan Eropa.

Thomas-Peter Hausner, Presiden Direktur PT Bayer Indonesia dan PT Bayer MaterialScience Indonesia, menjelaskan pihaknya juga sedang menyiapkan peluncuran beberapa produk dan aplikasi baru dari ketiga grup bisnisnya yang lain, yakni dari Bayer Healthcare, Bayer CorpScience, dan Bayer MaterialScience.

Hingga akhir September 2011, nilai penjualan Bayer Indonesia tercatat sebanyak Rp 2,2 triliun dengan kontributor utama adalah Bayer MaterialScience (45 persen), Bayer HealthCare (35 persen) dan menyusul divisi Bayer CropScience sebesar 25 persen.




 

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam agenda bisnis Honda, Indonesia ditempatkan sebagai
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana penambahan sembilan unit batc
(Berita-Bisnis) - Ranah bisnis biskuit tampaknya bakal semakin semarak deng