Berita Bisnis

PONDOK INDAH GROUP LUNCURKAN SIGNATURE TOWER THE WINDSOR

Telah terjual sebanyak 30 unit, termasuk satu unit penthouse. (Foto: Ist)Telah terjual sebanyak 30 unit, termasuk satu unit penthouse. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dilengkapi dengan material impor serta mengusung konsep smart home system, PT Antilope Madju Puri Indah bakal meluncurkan menara apartemen baru bernama Signature Tower pada tanggal 6 April mendatang.

Menara tersebut sekaligus menjadi menara apartemen kedua yang dikembangkan di kawasan The Windsor Ultimate Residences, Puri Indah, Jakarta Barat.

Sebelumnya, Antilope Madju Puri Indah telah merilis menara apartemen dengan label The Windsor Ultimate Residences. Menara apartemen strata tittle setinggi 34 lantai dan terdiri dari 175 unit itu diklaim telah mendekati sold out.

Menurut Anny Sugiarto, General Manager The Windsor Luxury Apartment Antilope Madju Puri Indah, pihaknya merancang Signature Tower lebih modern ketimbang menara apartemen yang pertama dengan kehadiran fasilitas, seperti lemari wardrobe, master bedroom, second bedroom hingga kitchen set.

Selain itu, Antilope Madju Puri Indah pun menyediakan fasilitas air yang dapat diminum langsung dengan tingkat purity yang sudah melewati tes uji kelayakan oleh badan terkait.

Signature Tower dibangun dengan kapasitas 155 unit apartemen. Dari jumlah tersebut, sebanyak 26 unit merupakan unit junior penthouse dan tiga unit adalah penthouse.

Antilope Madju Puri Indah membanderol tipe unit standar Signature Tower dengan rentang harga mulai dari Rp 3 miliar sampai Rp 5 milliar. Sedangkan tipe junior penthouse ditawarkan dengan harga Rp 7 miliar per unit. Adapun penthouse dijajakan seharga Rp 9 miliar hingga Rp 12 miliar per unit.

Hingga kini, kurang lebih 30 unit apartemen Signature Tower disebut telah terjual, termasuk satu unit penthouse.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, Antilope Madju Puri Indah berada dalam naungan PT Metropolitan Kentjana Tbk yang merupakan anak usaha Pondok Indah Group.

Di Puri Indah, Pondok Indah Group menguasai lahan kurang lebih seluas 184 hektar. Dan, hingga tahun 2025, di atas lahan 33 hektar, Pondok Indah Group berniat menghadirkan 20 menara yang meliputi, antara lain, tujuh menara apartemen, dua menara hotel, tiga menara pusat perbelanjaan, enam menara perkantoran, dan satu menara convention center. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Untuk ketiga kalinya, PT Delami Garment Industries (Delam
(Berita-Bisnis) - Sewa apartemen yang tumbuh sebesar 28,54 persen menjadi R
(Berita-Bisnis) - Sulit untuk dibantah, kiprah PT Gramedia Asri Media di ra