Berita Bisnis

BIDIK NASABAH BARU, ADIRA FINANCE HADIRKAN X-TRA BONUS

Secara otomatis memperoleh ekstra perlindungan asuransi dan ikut program undian. (Foto: Ist)Secara otomatis memperoleh ekstra perlindungan asuransi dan ikut program undian. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Disadari betul sebuah produk yang dikemas dengan beragam keuntungan tentunya akan mampu menarik minat banyak konsumen. Dan, lebih dari itu, ditargetkan bisa menambah nasabah baru.

Hal itulah tampaknya menjadi pegangan bagi PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk saat memperkenalkan program pembiayaan bertajuk Adira X-tra Bonus.

Produk baru yang didukung PT Asuransi Adira Dinamika -sister company Adira Dinamika Multi Finance- itu menawarkan pembiayaan mobil (baru dan bekas) dan sepeda motor baru dengan bonus asuransi kecelakaan diri Drive Xtra (pembeli mobil) serta asuransi Aman MU untuk nasabah sepeda motor.

Di samping itu, Adira Dinamika Multi Finance pun menyajikan undian bagi nasabah berupa kesempatan untuk menonton laga Manchester United di stadion Old Trafford plus merchandise. Tawaran tersebut dimungkinkan lantaran Asuransi Adira Dinamika -populer dengan label Adira Insurance- menjalin kerja sama dengan AON, sponsor resmi klub sepak bola Manchester United.

Menurut Willy Suwandi Dharma, Direktur Utama Adira Dinamika Multi Finance, pihaknya berharap, produk Adira X-tra Bonus mampu menopang pencapaian target 2 juta nasabah baru yang dibidik Adira Dinamika Multi Finance, sepanjang tahun ini.

Ditambahkan, via Adira X-tra Bonus, setiap pelanggan yang mengambil kredit, secara otomatis akan memperoleh ekstra perlindungan asuransi Drive Xtra atau Aman MU dan peluang untuk ikut program undian menonton pertandingan Manchester United di Old Trafford, Inggris.

Selain itu, nasabah juga bebas dari beban penyelesaian sisa angsuran kendaraannya, ketika nasabah mengalami kecelakaan yang berakibat meninggal dunia atau mengalami cacat total.

Hingga akhir Desember lalu, Adira Dinamika Multi Finance mengklaim berhasil membukukan pendapatan sebanyak Rp 6,752 triliun atau meningkat sebesar 27,33 persen dibandingkan realisasi pendapatan per akhir 2011.

Di saat yang sama, Adira Dinamika Multi Finance juga menegaskan bahwa total aset yang dimiliki mencapai Rp 25,460 triliun dengan porsi 60 persen untuk pembiayaan sepeda motor dan 10 persen untuk mobil. Khusus untuk mobil, sekitar 70 persen disalurkan untuk pembiayaan mobil baru. Sisanya untuk mobil bekas.

Tahun ini, Adira Dinamika Multi Finance berniat menyalurkan total pembiayaan senilai Rp 33 triliun atau meningkat ketimbang realisasi pembiayaan tahun lalu yang sebesar Rp 32,4 triliun. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Guna memperkokoh posisinya di bisnis pembiayaan, PT Feder
(Berita-Bisnis) - Disadari betul sebuah produk yang dikemas dengan beragam
(Berita-Bisnis) - Kendati masih harus berhadapan dengan aturan ketentuan ua