Berita Bisnis

KEREK BRAND IMAGE, MULTI BINTANG GELAR KONSER 8 BINTANG

Agresif meningkatkan brand image. (Foto: Ist)Agresif meningkatkan brand image. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bercermin dari kesuksesan penyelenggaraan konser musik Bersama Kita Bintang: Reunited pada tahun 2010 dan tahun lalu, PT Multi Bintang Indonesia Tbk kembali bakal menggelar konser serupa pada tahun ini.

Konser yang kali ini bertajuk Reuni Persahabatan 8 Bintang tersebut akan melibatkan delapan ikon musik, seperti Ari Lasso, Once, Andra, Yuke, Candil, Baron, Yoyo, dan Badai.

Menurut Toni Djarusman, Direktur Marketing Multi Bintang Indonesia, brand activation itu sekaligus juga merupakan upaya pihaknya untuk mengerek brand image Bir Bintang.

Ditambahkan, konser Reuni Persahabatan 8 Bintang digelar di Medan (13 April), Jakarta (18 Mei), Surabaya (8 Juni), dan Bali pada tanggal 13 Juli 2013. Adapun tiketnya disediakan dengan banderol harga Rp 30 ribu per orang.

Pada kuartal keempat tahun lalu, Multi Bintang Indonesia mengumumkan mampu mencetak penjualan bersih sebanyak Rp 848,96 miliar alias meningkat 33,46 persen ketimbang periode sama tahun sebelumnya (Rp 636,08 miliar).

Sedangkan laba yang bisa diatribusikan kepada pemilik entitas induk naik 44,66 persen menjadi Rp 305,20 miliar.

Melalui dua pabriknya yang terletak di Tangerang dan Mojokerto, Multi Bintang Indonesia memproduksi beberapa merek bir, antara lain, Bintang, Heineken, Guinness, dan Green Sands yang merupakan minuman non alkohol.

Sebelumnya, pada medio September tahun lalu, Multi Bintang Indonesia telah melansir Heineken Star Bottle yang dibanderol dengan rentang harga antara Rp 85 ribu sampai Rp 100 ribu per botol dan hanya tersedia di klub premium, lokasi VIP, dan acara-acara khusus yang berlokasi di Jakarta, Surabaya, dan Bali.

Produk yang diimpor langsung dari Belanda itu menampilkan botol aluminium baru dengan teknologi ultraviolet yang diklaim pertama di Indonesia. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Mengusung isu kebersihan toilet sekolah, PT Unilever Indo
(Berita-Bisnis) - Posisi brand awareness dan brand image-nya yang tinggi da
(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang, mulai dari tanggal 12 Oktobe