Berita Bisnis

XL TAWARKAN M-INSURANCE SENILAI Rp 10 RIBU

Penggunaannya cukup mudah dan sederhana. (Foto: Ist)Penggunaannya cukup mudah dan sederhana. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan merangkul PT Asuransi Cigna, PT XL Axiata Tbk menghadirkan layanan M-Insurance yang diklaim dapat diakses langsung dari telepon seluler.

Layanan itu menyediakan produk proteksi liburan sebagai solusi liburan yang aman dan nyaman dengan beragam perlindungan, seperti perlindungan jiwa dalam kendaraan hingga Rp 100 juta dan perlindungan jiwa di luar kendaraan senilai Rp 50 juta.

Adapun biaya rumah sakit terhitung sampai Rp 2,5 juta, yang berlaku untuk rawat jalan maupun rawat inap.

Menurut Dian Siswarini, Chief of Digital Services Officer XL Axiata, pihaknya berharap fasilitas baru itu bakal bisa memberikan manfaat dan ketenangan yang langsung dapat dirasakan pelanggan pada saat bepergian.

Ditambahkan, penggunaan layanan M-Insurance tersebut cukup mudah dan sederhana. Bagi pelanggan XL yang telah berusia 21 tahun dapat memiliki M-Insurance selama 14 hari hanya dengan Rp 10 ribu.

Caranya, pelanggan cukup mengakses UMB *123*8585# atau *123*120# di menu pembayaran XL Tunai. Kemudian pelanggan akan diminta untuk melakukan registrasi, konfirmasi, dan pembayaran.

Pembayaran dilakukan melalui XL Tunai dan setelah pembayaran dilakukan, pelanggan akan langsung mendapatkan konfirmasi kepesertaan, dan asuransi akan langsung aktif secara otomatis.

Berita-Bisnis mencatat layanan M-Insurance semakin melengkapi beragam produk yang dimiliki XL Axiata, yang sebelumnya telah menawarkan layanan M-Finance via XL Tunai, Machine2Machine (M2M) & XCloud, dan M-Advertising. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan menonjolkan internal marine risks engineering yang
(Berita-Bisnis) - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) sadar
(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PT Bank OCBC NISP Tbk. (OCBC NISP), pe