Berita Bisnis

TAHUN INI, BERRYBENKA AKTIF GELAR ROADSHOW

Telah dilengkapi dengan majalah fashion digital. (Foto: Ist)Telah dilengkapi dengan majalah fashion digital. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna memperkokoh eksistensinya di pentas bisnis e-commerce di Indonesia, PT Berrybenka berencana menggelar roadshow sepanjang tahun ini.

Program yang tergolong brand activation tersebut akan dilaksanakan lewat kemitraan dengan beberapa kampus desain.

Menurut Jason Lamuda, CEO Berrybenka, melalui upaya promosi intensif dan beragam event yang akan dilangsungkan kemudian, pihaknya optimis situs Berrybenka.com sebagai salah satu portal belanja produk fashion di Indonesia bakal semakin dikenal oleh konsumen.

Ditambahkan, Berrybenka.com telah beroperasi sejak medio Agustus dua tahun silam. Ketika itu, Berrybenka hadir pertama via Facebook. Kini, selain menyediakan versi mobile, Berrybenka.com pun telah melengkapi dirinya dengan majalah fashion digital.

Berrybenka menyatakan harga produk fashion dari kurang lebih 250 merek lokal yang ditawarkan terentang mulai dari Rp 100 ribu hingga Rp 300 ribu per item.

Lebih dari itu, Berrybenka juga menegaskan bahwa barang-barang yang bisa dibeli oleh konsumen cenderung unik dan tidak mudah diperoleh di pasaran.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, di ranah bisnis e-commerce, khususnya yang fokus di segmen fashion dengan target market perempuan, beberapa situs sejenis telah beroperasi sebelumnya, seperti Zalora yang dibesut oleh PT Fashion Eservices Indonesia.

Dan, di sisi lain, potensi bisnis e-commerce diperkirakan bakal semakin besar di masa mendatang seiring dengan membaiknya infrastruktur jaringan internet di Indonesia.

Asosiasi E-Commerce Indonesia pernah mengungkapkan bahwa sepanjang tahun lalu, total transaksi bisnis online di Indonesia ditaksir telah mencapai kurang lebih Rp 30 triliun. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Mengusung isu kebersihan toilet sekolah, PT Unilever Indo
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menyambut usianya yang ke-14, situs belanja
(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan brand awareness sekaligus menambah juml