Berita Bisnis

KAGUM HOTELS RAMBAH SURABAYA

Hotel pertama di Surabaya yang menggunakan brand Zodiak. (Foto: Ist)Hotel pertama di Surabaya yang menggunakan brand Zodiak. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan Hotel Zodiak Pasir Kaliki Bandung dan Hotel Zodiak Sutami Bandung, jaringan manajemen perhotelan Kagum Hotels akan mulai merambah Surabaya, tahun ini.

Persisnya, Kagum Hotels bakal mengelola Hotel Best Zodiak Kedungsari, Surabaya, pada medio Oktober atau November mendatang.

Menurut Martono, Managing Director Kagum Hotels, hotel tersebut merupakan hotel pertama yang dikelola di Surabaya yang menggunakan brand Zodiak dan sekaligus mengusung konsep zodiak Pisces.

Ditambahkan, Hotel Best Zodiak Kedungsari terdiri dari 87 unit kamar, 3 ruang pertemuan serta mengenakan tarif rata-rata Rp 400 ribu per malam.

Hotel Best Zodiak Kedungsari yang tergolong hotel bintang tiga itu tercatat dikembangkan oleh investor PT Unggul Bumi Perkasa. Adapun dana pembangunannya diperkirakan mencapai kurang lebih Rp 15 miliar.

Kagum Hotels sendiri berencana mengoperasikan minimal 68 hotel Zodiak di seluruh Indonesia, dalam beberapa tahun ke depan.

Saat ini, lokasi baru kehadiran hotel Zodiak yang sudah direncanakan, antara lain, di Yogyakarta, Seminyak Bali, Asia Afrika Bandung, Jakarta, Lampung, Palembang, dan Makassar.

Berita-Bisnis mencatat Kagum Hotels merilis beberapa brand, seperti Golden Flower untuk konsep hotel bisnis bintang empat, Grand Serela (bintang tiga), Zodiak (budget hotel), Amaroossa (hotel butik) serta Grand Tjokro untuk konsep kontemporer perpaduan modern dan tradisional. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan Serela Kartini-Jakarta Hotel, port
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I