Berita Bisnis

PACU PENJUALAN, KOTA BARU PARAHYANGAN GELAR FESTiVAL

Diklaim sukses mengangkat citra Kota Baru Parahyangan. (Foto: Ist)Diklaim sukses mengangkat citra Kota Baru Parahyangan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Beragam cara dapat dilakukan untuk mendorong penjualan produk yang sedang dikembangkan, apalagi di pentas bisnis properti.

Salah satunya adalah melalui event Festival Bandung Baheula yang dilaksanakan pada tanggal 6 April hingga 7 April 2013 di kawasan Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Bandung Barat.

Selain dimeriahkan dengan beragam kegiatan, festival yang dibesut oleh PT Bellaputra Intiland, pengembang hunian Kota Baru Parahyangan tersebut, juga ditujukan sebagai sarana untuk mengangkat citra Kota Baru Parahyangan sebagai hunian berkonsep budaya, sejarah, dan pendidikan.

Menurut Raymond Hadipranoto, Marketing Manager Bellaputra Intiland, festival yang rutin diselenggarakan tiap tahun itu diklaim sukses mengangkat citra Kota Baru Parahyangan.

Di samping itu, melalui Festival Bandung Baheula, Bellaputra Intiland pun berharap pemasaran Koridor Bandoeng Tempo Doeloe dapat dipacu lebih cepat.

Bellaputra Intiland menghadirkan 150 unit hunian dan rumah toko di Koridor Bandoeng Tempo Doeloe. Khusus untuk hunian, Bellaputra Intiland membanderolnya dengan harga sekitar Rp 3,8 miliar per unit.

Kota Baru Parahyangan merupakan kawasan kota mandiri yang berada di atas lahan seluas 1.250 hektar dan dikembangkan oleh Lyman Group sejak tahun 2004.

Hingga kini, via Bellaputra Intiland, Lyman Group telah menghadirkan 3 ribu unit yang dihuni sekitar 2.200 kepala keluarga. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sukses dengan penjualan klaster yang diluncurkan tahun la
(Berita-Bisnis) - Meningkatnya penjualan unit apartemen dan tanah kavling t
(Berita-Bisnis) - Kiprah PT Agung Podomoro Land Tbk. di pentas bisnis prope