Berita Bisnis

AKHIR TAHUN, PEMBANGUNAN THE HIVE @ TAMANSARI SELESAI

Harga unit apartemen dan kondotel The Hive @ Tamansari meningkat 50 persen. (Foto: Ist)Harga unit apartemen dan kondotel The Hive @ Tamansari meningkat 50 persen. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Jika tak ada halangan, maka pada akhir tahun ini, proses pembangunan menara apartemen The Hive @ Tamansari, Cawang, Jakarta Timur, diperkirakan bakal selesai.

Lantas, pada medio Juni tahun depan, PT Wijaya Karya Realty -populer dengan label Wika Realty- akan melakukan serah terima.

Menurut Budi Saddewa Soediro, Direktur Utama Wika Realty, sampai saat ini, kurang lebih 75 persen dari total 422 unit apartemen telah terjual.

Adapun penjualan 191 unit kondominium hotel (kondotel) yang dibangun di lokasi yang sama, sudah mencapai 70 persen.

Wika Realty mengembangkan The Hive @ Tamansari di atas lahan seluas 6.070 meter persegi setinggi 19 lantai dengan dana pembangunan sebesar Rp 300 miliar sejak akhir tahun 2011.

Dan, Wika Realty mengklaim, harga unit apartemen dan kondotel The Hive @ Tamansari telah meningkat sebesar 50 persen sampai sekarang. Buktinya, pada awal penjualan, harga per meter persegi baru berada di kisaran Rp 11,4 juta. Namun, saat ini, angka tersebut telah merangkak menjadi Rp 20 juta per meter persegi.

Selain membangun The Hive @ Tamansari, di lini bisnis high rise, Wika Realty juga mengembangkan Tamansari Semanggi Apartement (Jakarta), The Lagoon Tamansari (Manado), dan De Papilio yang berlokasi di Surabaya.

Sedangkan di Bandung, Wika Realty tercatat menggarap dua proyek high rise, yakni Tamansari Panoramic Apartment dan La Grande Merdeka Tamansari. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Setelah sukses dalam penjualan tahap pertama apartemen Ca
(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PD Pembangunan Sarana Jaya, PT Gemilan