Berita Bisnis

EXPERIENTIAL MARKETING: TVS GELAR JELAJAH TUJUH DANAU DI SUMATERA

Sepeda motor yang tangguh dan kuat untuk kondisi jalanan di Indonesia. (Foto: Ist)Sepeda motor yang tangguh dan kuat untuk kondisi jalanan di Indonesia. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diyakini experiential marketing masih merupakan salah satu strategi pemasaran yang jitu untuk mendorong minat konsumen melakukan pembelian. Terlebih di bisnis otomotif, khususnya sepeda motor.

Hal itulah tampaknya yang menjadi alasan bagi PT TVS Motor Company Indonesia untuk menggelar program penjelajahan tujuh danau besar di Sumatera dengan mengendarai sepeda motor sport TVS Apache RTR 180 cc.

Menurut Herry Budijanto Dragono, Chief Marketing Officer TVS Motor Company Indonesia, petualangan tersebut bakal dimulai dari Jakarta pada tanggal 5 Mei mendatang.

Adapun danau yang akan dilintasi adalah Ranau, Maninjau, Singkarak, Diateh Dibawah, Kerinci, Toba, dan Laut Tawar.

Ditambahkan, program penjelajahan yang melibatkan empat unit sepeda motor sport TVS Apache RTR 180 cc itu diperkirakan menempuh perjalanan sejauh 8 ribu kilometer dalam kurun waktu 50 hari.

Sebelumnya, dalam ajang Otomotif Award 2013, sepeda motor sport TVS Apache RTR 180 cc sukses menggondol penghargaan sebagai Best Sport di kategori Sport 160-180 cc.

TVS Motor Company Indonesia sendiri mengklaim TVS Apache RTR 180 cc sebagai sepeda motor yang tangguh dan kuat untuk kondisi jalanan di Indonesia plus memiliki tangki bensin 16 liter yang terbesar di kelasnya sekaligus hemat bahan bakar.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, pada pertengahan medio Maret 2013, TVS Motor Company Indonesia telah mengoperasikan dua diler baru yang berlokasi di Padang Sidempuan dan Nias. Kedua diler tersebut dikelola oleh PT Tuerah Sukses Gemilang. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Memanfaatkan momentum Jakarta Motor Cycle Show (JMCS) 201
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memenuhi keinginan pecinta sepeda motor bebe
(Berita-Bisnis) - Diklaim lebih irit 26 persen dibandingkan generasi sebelu