Berita Bisnis

GELAR PROMO, ENGLISH FIRST INCAR MURID BARU

Masing-masing pemenang memperoleh 2 tiket. (Foto: Ist)Masing-masing pemenang memperoleh 2 tiket. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Mulai dari 5 April hingga 15 April 2013, EF English First Indonesia menyediakan diskon kursus senilai Rp 300 ribu plus kesempatan untuk liburan gratis ke Universal Studios Singapore.

Program yang ditujukan kepada murid baru tersebut -tidak berlaku di Surabaya dan Bali-  dinyatakan bakal memberikan hadiah liburan gratis bagi 10 orang pemenang dengan masing-masing pemenang memperoleh 2 tiket.

Sebelumnya, pada medio Maret lalu, EF English First Indonesia juga telah menggelar program sejenis yang dikemas dalam label promo Buy 2 get 50! Dan, lebih dari itu, EF English First Indonesia mengklaim bahwa untuk setiap pembelian 2 level, murid bakal mendapatkan 50 poin undian dengan hadiah berupa liburan gratis ke Amerika Serikat dan Eropa.

Di sisi lain, dari 28 Januari 2013 sampai akhir tahun nanti, EF English First Indonesia pun menggelar kampanye bertema Speak English, GO Make History yang terbuka untuk seluruh masyarakat Indonesia, khususnya segmen muda.

Menurut Ignatius Untung, Marketing Director EF English First Indonesia, ketika itu, guna mendukung pelaksanaan Speak English, GO Make History, pihaknya telah melansir situs www.gomakehistory.com yang bertujuan mengakomodir beragam harapan segmen muda yang tertuang dalam bentuk tulisan, foto, atau video.

Berita-Bisnis mencatat, sampai saat ini, EF English First Indonesia memiliki kurang lebih 60 tempat kursus bahasa Inggris yang tersebar di lebih dari 20 kota di seluruh Indonesia, antara lain, di Balikpapan, Bogor, Cirebon, Jember, Malang, Sidoarjo, Solo, dan Tegal.

Selain menawarkan kursus bahasa Inggris, EF English First Indonesia menyediakan layanan Englishtown.com (belajar bahasa Inggris di sekolah bahasa Inggris online terbesar di dunia), EF Language Courses Abroad, Hult International Business School, dan EF University Preparation Abroad.

EF English First Indonesia sendiri merupakan bagian dari EF English First, sekolah bahasa swasta terbesar di dunia. Adapun EF English First terbilang sebagai divisi dari EF Education, perusahaan swasta yang bergerak di bidang pelatihan bahasa dan perjalanan edukasi yang bermarkas di Switzerland. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Di tengah persaingan lembaga pendidikan bahasa Inggris di
(Berita-Bisnis) - Mulai dari 5 April hingga 15 April 2013, EF English First