Berita Bisnis

KENALKAN TIGA PRODUK, DATASCRIP PERKOKOH POSISI

Memiliki kemampuan untuk membaca sidik jari. (Foto: Ist)Memiliki kemampuan untuk membaca sidik jari. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna memperkokoh posisinya sebagai one-stop business solutions company di arena bisnis di Indonesia sekaligus melanjutkan kesuksesan fingerprint Secure SM-501 yang dirilis pada medio Agustus tahun lalu, PT Datascrip kembali memperkenalkan perangkat mesin fingerprint Secure SM-504.

Selain memiliki kemampuan untuk membaca sidik jari, produk baru Secure SM-504 diklaim bisa digunakan untuk melakukan intercom. Selain itu, fingerprint Secure SM-504 pun telah dilengkapi dengan kamera 13 megapiksel dan layar sentuh LCD TFT 15 inci.

Menurut Yenni Suhartanto, Marketing Manager Datascrip, keunggulan lain yang dimiliki Secure SM-504 adalah penggunaan teknologi patented search algorithm yang memiliki tingkat akurasi dan kecepatan deteksi kurang dari 0,5 detik.

Ditambahkan, sebagai solusi keamanan, fingerprint Secure SM-504 pun didukung teknologi biometric scanner yang dapat mengidentifikasi sidik jari palsu.

Sebelumnya, Datascrip membanderol fingerprint Secure SM-501 di kisaran harga US$ 1500 per unit dan menargetkan penjualan sebanyak 1000 unit dalam kurun waktu satu tahun.

Bersamaan dengan itu, Datascrip juga melansir teknologi face searching melalui brand 3VR yang disebut mampu memberikan surveillance dan tingkat keamanan yang tinggi bagi konsumen korporat.

Sedangkan bagi pelaku bisnis perbankan, teknologi face searching itu memungkinkan untuk mengevaluasi traffik antrian di teller sehingga pelayanan terhadap konsumen dapat lebih ditingkatkan.

Datascrip juga merilis Orthos Personal Interlock yang menggunakan teknologi Jerman dari KABA. Melalui alat ini, keamanan daerah rawan sebuah organisasi diklaim bisa ditingkatkan. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim memiliki banyak keunggulan, PT Datascrip meluncur
(Berita-Bisnis) - Mengincar momentum semakin semaraknya aktifitas outdoor s
(Berita-Bisnis) - Performa PT Datascrip di pentas bisnis stationery tampakn