Berita Bisnis

SURYA SEMESTA MASUKI BUDGET HOTEL

Menambah pendapatan perusahaan. (Foto: Ist)Menambah pendapatan perusahaan. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Karawang dan Surabaya menjadi incaran pertama bagi PT Surya Semesta Internusa Tbk. untuk mengembangkan budget hotel alias hotel kelas ekonomis.

Jika tidak ada aral melintang, rencana itu bakal dilaksanakan pada kuartal I 2012.


Setelah itu, medio kuartal II 2012, Palembang dan Jakarta menyusul. Sementara budget hotel di Solo, diproyeksikan tetap akan dibangun pada tahun 2012.

Menurut Johanes Suriadjaja, Presiden Direktur Surya Semesta Internusa, total lima budget hotel bakal dibangun pada tahun 2012. Hal itu dilakukan untuk menambah pendapatan perseroan berhubung bisnis budget hotel tampak sangat prospektif di masa mendatang.

Khusus untuk budget hotel di Karawang, hotel yang akan dikelola sendiri itu dibangun di dalam kawasan industri Suryacipta City of Industry yang notabene merupakan milik Surya Semesta Internusa.

Setiap hotel direncanakan terdiri dari 100-150 unit kamar dengan penggunaan lahan seluas seribu hingga tiga ribu meter persegi.

Surya Semesta Internusa dikenal sebagai pemilik dan pengelola hotel bintang lima Gran Melia Jakarta dan Melia Hotel Bali.

 

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai upayanya untuk memenuhi kebutuhan masyara
(Berita-Bisnis) - Sukses dengan penjualan klaster yang diluncurkan tahun la