Berita Bisnis

GELAR PAMERAN WISATA, BAYU BUANA KEJAR Rp 1,8 TRILIUN

Memperoleh sambutan positif dari pengunjung. (Foto: Ist)Memperoleh sambutan positif dari pengunjung. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Demi mencapai target pendapatan sebanyak Rp 1,8 triliun hingga akhir tahun ini, perusahaan agen perjalanan wisata PT Bayu Buana Tbk -dikenal luas dengan nama Bayu Buana Travel Services- aktif menggelar pameran wisata.

Yang terbaru adalah pameran wisata Holiday Tavel Fair 2013 yang dilaksanakan pada tanggal 12 April hingga tanggal 14 April 2013 di Puri Indah Mall, Jakarta Barat.

Menurut Yunita Widjaja, General Manager Leisure Bayu Buana Travel Services, dalam event itu, pihaknya menawarkan destinasi liburan menarik bagi masyarakat dengan harga terjangkau.

Ditambahkan, destinasi wisata yang ditawarkan, antara lain, adalah Asia, Australia, Amerika Serikat, Eropa, Mediterania, Timur Tengah maupun Maroko yang dikemas sebagai tujuan wisata baru.

Lebih dari itu, Bayu Buana Travel Services pun membanderol penawarannya dengan beragam keuntungan, seperti travel fair discount hingga US$ 200, family discount sampai US$ 1.000, instant cash back senilai US$ 2.000 plus diskon Bayu Buana Travel Club sebesar US$ 100.

Bayu Buana Travel Services menyatakan pameran wisata Holiday Tavel Fair 2013 memperoleh sambutan yang sangat positif dari para pengunjung.

Bayu Buana Travel Services yang beroperasi perdana pada tahun 1972, tercatat mengelola tiga lini bisnis, mulai dari business leisure services, corporate services hingga incoming services.

Dan, sampai akhir tahun lalu, Bayu Buana Travel Services berhasil membukukan pendapatan sebesar Rp 1,53 triliun. Dari jumlah tersebut, corporate services menjadi kontributor utama pendapatan.

Pada saat yang sama, total aset Bayu Buana Travel Services tercatat sebanyak Rp 345,57 miliar atau meningkat dari posisi akhir Desember tahun 2011 yang sebesar Rp 256,39 miliar.

Hingga kini, Bayu Buana Travel Services didukung 18 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Adapun di tingkat global, via jaringan corporate global partner BCD Travel, Bayu Buana Travel Services hadir di lebih dari 90 negara. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Persis setahun lalu, PT Fiwi Lestari Internasional membua
(Berita-Bisnis) - Jika melongok laman resminya, kiprah PT Arion Paramita Ho
(Berita-Bisnis) - Sebagaimana tercantum di lamannya, PT Arion Paramita Grou