Berita Bisnis

JUNI, CULTURE ROYALE HADIR DI BALI

Tidak menutup kemungkinan ekspansi ke daerah lain. (Foto: Ist)Tidak menutup kemungkinan ekspansi ke daerah lain. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Seiring meningkatnya permintaan terhadap jasa layanan katering di Bali, PT Culture Royale Indonesia pun berencana mengoperasikan cabang barunya yang berlokasi di kawasan Tanjung Benoa, Bali, pada medio Juni mendatang.

Dengan alasan yang sama, cabang serupa besar kemungkinan bakal beroperasi di Kalimantan dan Sulawesi di masa mendatang.

Menurut Derrick Buntaran, Direktur Culture Royale Indonesia, untuk menghadirkan cabang yang sekaligus menjadi dapur baru di Bali tersebut, pihaknya menyiapkan dana kurang lebih Rp 12 miliar.

Ditambahkan, investasi awal itu digunakan sebagai biaya pembangunan dapur baru sekaligus bekal untuk berbelanja beragam peralatan.

Culture Royale Indonesia menegaskan bahwa selain melayani permintaan katering resepsi pernikahan yang bersumber dari para pelanggan loyalnya, beroperasinya cabang baru itu, juga akan dimanfaatkan untuk menggarap potensi bisnis katering kegiatan konferensi yang kerap dilaksanakan di Bali.

Di sisi lain, Culture Royale Indonesia juga mengklaim, hingga saat ini, pihaknya merupakan perusahaan penyedia jasa katering yang memiliki Food Transporter terbanyak di Indonesia, dengan kapasitas 150 unit.

Berita-Bisnis mencatat, sampai saat ini, Culture Royale Indonesia yang dikenal sebagai pelaku bisnis katering premium tersebut, memiliki beberapa venue yang berlokasi di Jakarta, antara lain, di St. Moritz PX Pavilion, Sampoerna Strategic Square, The Hall at Senayan City, dan Thamrin Nine Ballroom.

Selain itu, venue Culture Royale Indonesia juga hadir di Balai Samudera, Patio at Jalan Wijaya, The Lodge Jagorawi, Taman Mini Indonesia Indah, dan di Menara 165, Granada Ballroom. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bagi pebisnis manapun, tren yang sedang berkembang tentu
(Berita-Bisnis) - Seiring meningkatnya permintaan terhadap jasa layanan kat
(Berita-Bisnis) - Seperti halnya ranah bisnis yang lain, arena bisnis kulin